WATANABE HARUTO
Seorang remaja manis dan tampan hidup ditengah keluarga yang hancur.ayahnya yang gila kerja dan ibu nya yang sering keluar untuk bersenang senang dan menghambur hamburkan uang demi kepuasanya sendiri tanpa memikirkan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan juga ibu.haruto hidup tanpa merasakan yang namanya kasih sayang dan juga cinta dari orang tuanya sendiri.
Sedari kecil haruto harus bisa mandiri,ayahnya adalah seorang ceo yang sangat disiplin dan juga perfeksionis.
Haruto tidak boleh manja dan mengeluh hanya karena hal sepele.sedari kecil pula haruto dididik untuk harus selalu mendapat kan nilai yang sempurna,jika tidak ayahnya tak akan segan segan untuk memberikan hukuman pada haruto.Hingga akhirnya haruto menjadi anak yang pendiam dan jarang berbicara,bahkan haruto harus puas hanya dengan memiliki satu orang teman.
Selama bersekolah pun haruto hanya akan berbicara seperlunya,hingga teman teman sekolahnya pun merasa sungkan untuk mengajaknya berbicara.Haruto menjadi semakin pendiam setelah ayahnya mengatakan akan bercerai dari ibunya karena perselingkuhan yang dilakukan sang ibu.
"Papa akan bercerai sama mama kamu..dan kamu tetap sama papa disini"
Haruto terdiam sebentar atas ucapan langsung dari ayahnya..ia berpikir apakah orang tua nya setidak perduli itu dengan nya hingga mengambil keputusan tanpa memikirkan dirinya.Ah bukan kah memang selalu seperti itu?? Memang siapa yang perduli pada dirinya selain haruto sendiri?
"Yaa terserah papa.."
Jawab haruto dengan datar, lalu beranjak pergi menuju kamarnya dilantai 2>>NEXT...
jangan lupa vote&komen yaww😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepercayaan
Teen Fiction🦋cinta itu kebohongan dan kehancuran. #fiksi #treasure #jeongwoo #haruto #jeongharu #homopobicskip