Navya 22

73 13 6
                                    

Dunia sangat tidak adil untuk gadis baik seperti Navya, ia kehilangan sepupunya yang selalu mendukung dia dalam keadaan susah maupun senang, ia juga kehilangan peran orang tua sejak masih kecil, hidup nya semakin hancur ketika ia malah menjadi korban buli, terkadang ia merasa Jika dirinya lebih baik tidak lahir kedunia, tapi apa boleh buat, semuanya sudah terlanjur, menjalani kehidupan tanpa tau arah Dan tujuan itu sangat menyakitkan.

"NAVYAAA!!!!"

Suara teriakan George terdengar dari ruang tamu, Navya yang mendengar suara teriakan ayah nya itu langsung bergegas menuju ke arah sumber suara.

"Ada apa yah?" Ucap Navya hati-hati ia sangat takut Jika George tiba-tiba marah.

"Mulai sekarang kamu akan di adopsi sama om Smith Dan tante Rissa" ucap George dengan enteng nya.

"Ta-tapi...yahhh...." 

"Saya nggak nerima penolakan, cepat bereskan pakaian kamu!" Pekik George

"Ayah, jangan buang Navya...Navya mohon ayah, Navya janji Navya bakal belajar lebih rajin biar bisa jadi kebanggaan ayah" gadis itu menanggis histeris sambil memohon di bawah kaki ayah nya.

Bughh!!

George yang merasa risih Jika Navya memegangi kakinya, menendang gadis itu sampai ia terkapar di lantai.

"Saya tidak mau tau, mulai hari ini kamu bukan lagi anak saya!" Pekik George

DEG

Jantung Navya seakan berhenti berdetak, ia tak menyangka sungguh tega sekali George membuang dirinya, sungguh malang nasib Navya, sepertinya kehidupan nya memang selalu dipenuhi penderitaan dan tak ada celah untuk bahagia.

"Cepat bersiap, sebentar lagi Leo dan Rissa akan datang menjemput" ucap Alexa

"Mahhh....maaaa.....jangan....Navya nggak mauuu mah...." Lagi-lagi Navya menanggis sambil memohon pada ibunya, tapi tetap saja Alexa tidak perduli.

"Kalau kamu tidak mau membereskan barang mu, biar saya yang bereskan!" Pekik Alexa

"Dan...satu lagi, jangan pernah sebut saya Mama" ucap Alexa

                             ***

1 jam kemudian, Smith dan Rissa akhirnya sampai juga di rumah mereka, George Dan Alexandra menyambut Smith Dan Rissa dengan ramah.

"Navya, mulai sekarang kamu akan jadi anak saya" ucap Rissa lembut.

Sungguh, Rissa terlihat sangat baik sekali, tapi Navya sangat takut dengan Smith, pria itu menatap Navya dengan tatapan yang aneh, sampai gadis itu merasa tak nyaman.

"Smith, ayo kita bawa putri kita pulang" ucap Rissa

"Sayang, naik lah dulu ke dalam Mobil, aku akan menyusul" ucap Smith

Rissa dengan lemah lembut mengandeng tangan gadis itu, Dan mengajak Navya untuk masuk ke dalam mobil, setelah Rissa Dan Navya pergi, Smith segera membayar uang yang sudah Smith janjikan kepada George, ternyata Navya tidak di adopsi tetapi di jual begitu saja dengan harga yang tinggi.

"Hei Smith, gadis itu Masih perawan, kau tidak akan rugi" ucap Alexa terkekeh

Hahahaha, mereka bertiga tertawa senang, sedangkan Navya lah yang akan menanggung penderitaan, bahkan Rissa sendiri tidak tau Jika ternyata navya di jual oleh orang tuanya sendiri, George bilang pada Rissa Jika Navya adalah anak seorang pembantu di rumah mereka yang sudah meninggal pada saat umur Navya 13 tahun.

"Tante mau bawa aku kemana?"

"Jangan panggil saya Tante, panggil saya Bunda" ucap Rissa sambil mengelus pucuk kepala Navya.

Navya tersenyum saat diperlakukan seperti ini, Karena ia tak pernah mendapatkan perlakuan baik Dari George Dan juga Alexa, tak lama kemudian, Smith datang dan masuk ke dalam mobil, setelah itu mereka bergegas untuk kembali ke rumah mereka.

"Navya, di dalam rumah nanti kamu nggak sendirian kok, kamu punya adik laki laki yang Masih kecil" ucap Rissa sambil menatap wajah Navya.

Bagi Navya Rissa adalah sosok wanita yang sangat baik Dan juga lembut, ia adalah malaikat penolong bagi Navya, Karena telah membebaskan dirinya Dari kejahatan orang tua kandungnya, tetapi tidak dengan Smith, Navya sangat berhati-hati pada Smith, Karena ia tampak sangat mencurigakan.



Bagi Navya Rissa adalah sosok wanita yang sangat baik Dan juga lembut, ia adalah malaikat penolong bagi Navya, Karena telah membebaskan dirinya Dari kejahatan orang tua kandungnya, tetapi tidak dengan Smith, Navya sangat berhati-hati pada Smith, K...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang, kita sudah sampai di rumah, mulai sekarang kamu tinggal disini" ucap Rissa

"Iya bunda" sahut Navya

Rumah mewah ini terletak jauh sekali Dari kota, bahkan tidak ada tetangga satu pun, meskipun merasa ngeri tapi Navya tetap mencoba berpikir positif.
baru saja menginjakan kaki di rumah ini, Navya sudah mendengar teriakan seorang anak kecil berusia 7 tahun.

BUNDAAAAA!!!!

"Heiii sayang, bunda sudah pulang" sahut Rissa

"Navya, ini Navan, saya adopsi dia saat dia Masih bayii" ucap Rissa

"Hallo, Nevan, sekarang aku jadi kakak mu" ucap Navya sambil tersenyum.

Mereka bertiga tersenyum bahagia, tetapi tanpa mereka sadari Smith menatap mereka dengan tatapan aneh.

NAVYA:lost direction in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang