Navya-6

372 185 61
                                    

Hari ini, adalah hari pertama Navya mengikuti pelajaran pertama di kampus, sebagai mahasiswa baru tentu saja Navya memiliki banyak kenalan, dari sekian banyak orang yang ia kenal, hanya Quiza Aleya Edward, wanita cantik bertubuh tinggi, dan berkarismatik itu, berhasil membuat orang yang melihatnya ketakutan, bagaimana tidak, perawakannya yang sangat galak, dan suaranya yang mengelegar seperti seorang pria dan keberanian yang ia miliki, sudah cukup membuat orang lain gemetar ketakutan.
Hanya Navya, yang bisa akrab dengan wanita badas ini.

Saat jam istirahat Aleya menemani Navya pergi ke kantin, untuk membeli makanan dan cemilan, tiba-tiba saja Vira dan Vara datang, lalu Vara menyiramkan jus alpukat ke kepala Navya.

"Ups, sorry gua sengaja!"

Tanpa Vara sadari, Aleya sejak tadi memperhatikan Vara yang secara sengaja menumpahkan jus ke kepala Navya, melihat hal itu jelas Aleya tidak tinggal diam.

Byurrr!!!

Aleya menyiramkan air satu ember ke badan Vara, "Sorry ya, gua sengaja!".
ujar Aleya sambil berbisik ditelinga Vara

"Lu, apaan sihh!!, Bisa nggak sih nggak usah ikut campur, mau jadi pahlawan kesiangan lu!".

Aleya menarik telinga Vira dengan kasar, lalu perlahan berbisik kepada Vira "Kalian berdua!, berani ganggu sahabat gua?, gua nggak akan tinggal diam, ingat tuu"

Aleya membawa Navya pergi dari tempat itu, dan mengajaknya pulang, untuk berganti pakaian, "Navv, gua boleh nggak nginap di rumah lu!"

"Boleh kok, berapa hari?".

"Seminggu aja Navv, gua ada masalah ama nyokap"

"Oke"

...

Sesampainya di rumah Navya dan Aleya langsung disambut ramah oleh Dira, yang dari tadi sudah menunggu, hari ini Dira tidak pergi ke kampus karena sakit.

"Gimana hari ini?" Ujar Dira bertanya pada Navya

Tapi Navya hanya menundukkan kepalanya dan tak menjawab pertanyaan Dira, "Dia tadi di gangguin sama duo cabe bobrok di kampus".

"Siapa Lee, yang lu maksud".

"Siapa lagi kalau bukan si Vira sama Vara, rasanya pen gua Jambak mukanya" sahut Aleya penuh emosi.

"Mereka berdua gatel banget sih menurut gua, masa iya kemarin mereka minta gendong kak Leo ama kak Sagara, apaan coba"

"Terus?, gimana, mereka gendong gitu?!" Sahut Navya

"Nggak lah, di tinggalin ama mereka, hahahaha" tawa Dira sangat kencang sekali memenuhi isi ruangan.

"Udah deh, dari pada ngomongin orang mending kita masak buat makan malam nggak sih?!" Ujar Dira yang mengalihkan pembicaraan.

"Iya juga, ngapain ngomongin cabe bobrok!" Ujar Aleya kesal.















...

Jreng jreng Jreng Jreng!!!!!

Suara alaram, terdengar keras sekali, Navya yang terkejut langsung terbangun dari tidurnya, ia heran melihat Aleya dan Dira masih tertidur pulas, apakah mereka tidak mendengar suara alaram sekeras ini, entahlah.
Navya menggaruk kepalanya yang tidak gatal, karena bingung melihat Aleya dan Dira, yang masih tidur.

Aleya memilih mandi terlebih dahulu, dari pada membangunkan kedua manusia yang tidur bagaikan kebo, bagaimana tidak heran melihat mereka, mereka berdua tidur dengan posisi yang sangat lucu.

NAVYA:lost direction in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang