Dara dan Raya sedang menyusun strategi untuk menghabisi Navya dan Elena, mereka berdua mendapatkan bayaran yang cukup tinggi dari Vara, jika mereka berhasil.
"Raa, kita nggak mungkin habisin mereka di kampus kan?!, gimana nanti kalau ada yang tau, terus beritanya menyebar, bisa bisa kita yang dikeluarkan dari kampus"
"Raya, gua nggak sebodoh itu, lo tenang aja, gua punya tempat khusus"
"Dimana emang?!"
"Villa punya bokap gua, di tengah hutan"
Raya menatap mata Dara sangat intens, sepertinya gadis ia tau apa yang akan direncanakan Dara.
"Apapun keputusan Lo, gua ikut, jangan lupa, hasilnya di bagi dua"
...
Aleya heran saat melihat Dara dan Raya membagikan undangan ke orang-orang yang lewat disekitar mereka, tapi ia hanya diam dan melihatnya dari jauh.
"Nav, coba Lo sama Elena lewat di depan mereka" ujar Aleya, karena ia merasa curiga dengan Dara dan juga Raya.
"Oke, yuk Elena" sahut Navya sambil berjalan perlahan.
"Ehh, tunggu" ujar Raya
"Ini, undangan pesta ulang tahun gua, datang ya"ujar Raya sambil tersenyum
Setelah melihat alamatnya, Navya terkejut karena alamat itu ternyata terletak di hutan mangrove yang cukup lebat.
"Tenang aja dek, tempat nya aman kok, pesta nya, di villa punya bokap" ujar Raya sambil cengengesan.
"Jangan lupa datang ya, di tunggu kehadirannya" sahut Dara.
"Iya kak, nanti kita datang ya" sahut Elena.
"Dasar cewek goblok!" Ujar Raya dalam hati.
Setelah Navya dan Elena pergi dari hadapan Dara dan Raya, Aleya mencoba secara perlahan berjalan di depan mereka berdua, tetapi aneh sekali, Aleya tidak mendapatkan undangan seperti Navya dan Elena.
Sesampainya di kelas, Aleya memberitahu kedua temannya ini, jika Dara dan Raya tidak memberikan undangan kepadanya.
"Hah, masa sih Lee" ujar Navya.
"Iya, gua nggak dapat, tapi nggak apa-apa kok, kalau kalian berdua aja yang datang, nanti kalau ada apa-apa, telepon gua ya" ujar Aleya.
"Makasih Lee, Lo seperduli itu sama kita" sahut Elena.
Secara diam diam, Aleya menghubungi Leo, ia bertanya pada Leo, apakah ia mendapatkan undangan dari Raya dan Dara atau tidak.
Aleya
Kak, gua mau nanya?Leo
Apaan tu?!Aleya
Lo, Nerima undangan pesta ulang tahun dari Raya nggak?Leo
Kebetulan gua dapat undangan, tapi gua heran Lee, Anka sama Sagara nggak dapat.Aleya
Gua juga gitu, tapi Navya sama Elena dapat kak, gua cuman mau bilang sama Lo, tolong awasi mereka berdua ya, emmm... maksud gua, jagain mereka, Lo nggak keberatan kan?.Leo
Iya, gua bisa kokAleya
Lo, punya senjata nggak kak?!Leo
Hahh,buat apaan Le, Lo jangan ngadi ngadi Napa?Aleya
Gua yakin, Lo butuh bawa senjata untuk jaga-jaga kak!, Lo tau sendiri kan, lokasinya aja di hutan, pestanya juga malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVYA:lost direction in life
Random"Aghhhhhhhh, Ayah lepasin Navya" Gadis malang itu meraung-raung kesakitan karena ayahnya menyeretnya menuju basemen, tanpa ampun pria paruh baya itu menyeret putrinya sendiri dengan kejam hanya karena nilai Navya turun. Melihat ibunya yang berdiri d...