04.

389 12 0
                                    


Haii hello annyeong..
.
.
Seperti biasa janlup vote oke?
.
.
Happy reading guys😼

Ketika sedang menggerutu sendiri Vlora tak sadar jika ada seseorang yang sedang berjalan berlawanan arah dengannya. Dan terjadilah tabrak menabrak dengan Vlora yang jatuh terduduk, untung ngga nyungsep.

"Aduh, huwaa pantat gw" teriaknya cukup kencang membuat atensi beberapa murid terfokus padanya, alih-alih ditolong ia malah mendapatkan cibiran yang cukup membuat telinganya panas.

'Dih caper'

'Apaan sih?'

'Cih sok imut'

'Dasar pikmi'

"Ngga papa?" tanya pemuda itu lalu menatap tajam segerombolan siswi disana, merasakan hawa yang tidak enak akhirnya para siswi itu memilih pergi meninggalkan pemuda itu dan Vlora berdua.

"Ngga papa mata kau, sakit woy. Lain kali tu kalo jalan pake mata bukan mata kaki" cerocosnya tanpa melihat siapa yang ditabrak atau menabraknya, maybe.

Vlora mendongak melihat si penabrak dan ketika sudah dapat melihatnya dengan jelas matanya membulat lalu refleks menunjuk

"Lu??"

Sedangkan yang ditunjuk hanya menaikkan sebelah alisnya, mengulurkan tangan berniat membantu gadis didepannya.

"Makasih"

"Hm"

hening cipta mulaii..

"Kenapa?" suaranya makkk kayak ngajak berumah tangga༎ຶ‿༎ຶ

"Ng-ga, ee kelas gw dimana?" kenapa tiba-tiba dia jadi gugup begini?

'Sial gw kenapa si'

"Pojok" jawab El dengan singkat, padat yang tidak bisa dicerna oleh otak kecil Vlora.

"Hah? pojok mana njirr, pojok kanan atau kiri, di lantai atas apa bawah?"tanya Vlora ngegas, sudah habis kesabarannya menghadapi makhluk satu ini.

"kiri, atas"

"Hm, thanks" setelah mengucapkan terimakasih dengan tidak ikhlasnya Vlora kabur keatas untuk mencari ruang kelasnya.

'Aneh' batin El dengan mata yang terus saja menatap punggung kecil itu yang kini mulai menjauh.

Entah mereka sadar atau tidak dari tadi ada seseorang yang memperhatikan mereka dari jauh dengan senyum licik menghiasi bibirnya.

"Menarik"
-

Maaf ya kalo cerita gw membosankan, disini gw masih belajar jadi tolong dimaklumi ya🙏 Oh ya buat author pemula sama kek gw semangat ya nulisnya👏

For you: Jangan lupa bersyukur untuk hari ini dan yang paling penting,  jangan lupa untuk berterimakasih pada dirimu sendiri karena sudah bertahan sampai sejauh ini, fighting🤗.

Transmigrasi si bar-bar [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang