Hai hello annyeong..
.
.
Jangan lupa vote ya, ngga bayar kok gratis😪
.
.
Sekali lagi gw cuma mau bilang disini gaada unsur shipper, jadi kalo nanti misal yang cewek/cowoknya gw pasangin sama yang lain jangan marah ya🙃.Sebenarnya agak was² sih jadiin lisa sama taeyong castnya, soalnya kan baru aja bulan kemaren kena rumor takutnya malah diserang😞 tapi gimana, yg menurut gw cocok ama peran itu ya mereka.
.
.
Happy reading guys 😼Sesampainya didepan pintu rumah Vlora menghela nafas bersiap menghadapi drama keluarga cemara.
"Ck males banget, kembaran gw kok bisa sih sampe didapet keluarga jahanam kek mereka"
"Untung si Vlora ngasih ingatan ke gw kalo nggak.."
Ceklek
"Bagus ya baru inget pulang" ucap emran yang sedang duduk di kursi ruang tamu bersama lili dan kevin.
"Cihh paling ngejalang dulu pah, kayak ngga tau dia aja" timpal kevin mendapat anggukan dari lili, emran yang mendengar itu semakin emosi lalu berdiri menghampiri Vlora yang masih berdiri didepan pintu dengan muka malas.
'Tamparan lagi keknya, dasar tua bangka'
Belum sempat tangannya mendarat di pipi mulus Vlora muka emran lebih dulu terkena tas yang dilempar Vlora tadi.
"Upsss maap sengaja, pftt"
"DASAR ANAK KURANG AJAR, SINI KAMU!" Bentak emran, suaranya menggelegar di seluruh ruangan sedangkan di sofa ada dua makhluk halus yang sedang menonton kek orang bodoh.
"Ckk, udah gausah drama gw capek. Byee tua bangka" Ucap Vlora lalu melenggang pergi dengan tangan yang melambai-lambai kearah emran yang berada dibelakangnya.
'Berubah'
'Dia ngelawan?'
-
Sesampainya di kamar Vlora langsung menjatuhkan tubuhnya ke ranjang empuk sembari menghela nafas kasar.
Tubuhnya capek kenapa harus jadi seperti ini sih?
"Vlo lu pasti menderita banget ya disini, lagian lu kenapa goblok banget si bukannya ngelawan malah diem bae"
"Gw bahkan belum pernah ngerasain punya kembaran tapi sekalinya ketemu eh udah mati hah, nyesek woy"
"Andai dulu kita ngga kepisah pasti gw udah punya babu pribadi ya kan vlo? hehe"
Capek ngedumel kini Vlora perlahan mulai terlelap, yaa tanpa ganti baju ataupun sekedar cuci muka.
-
Segini dulu yaa, papayyy..
For you: Jangan lupa bersyukur untuk hari ini, semangat jangan ada kata putus asa👏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi si bar-bar [Hiatus]
Novela JuvenilPertamanya memang membosankan tapi jika terbiasa pasti nyaman, uhukk "Pasti otaknya ikut kegeser gara-gara kena bola tadi" "Bangsul. E-eh tunggu apa tadi, bola?" - DON'T COPY MY STORY ⚠️Warning -Banyak kata-kata kasar disini. -Cerita ini murni dar...