Kegelisahan Wooshik

591 26 0
                                    

*3 Hari Lalu

"Wooshik, Taehyung, Hyungsik" panggil Sunghwan "Hyung bawa pizza buat kalian"

Tak lama Taehyung dan Wooshik berlari menghampirinya, berbeda dengan Hyungsik yang berjalan santai sambil membawa buku komik favoritnya.

"Wah banyak banget" ucap Taehyung sambil membuka box pizza.

"Tumben hyung, jangan jangan ada maunya" Wooshik curiga dengan kakaknya yang kadang menjebak mereka.

"Gak kok, hyung cuman minta kalian besok jangan ada yang pergi ya?" Jawab Sunghwan sambil ikut membawa sepotong pizza

"Emang kenapa hyung?" Komentar Wooshik.

"Besok kita tata kamar Seojoon hyung, sekalian beresin daerah kolam yang sering kalian pake kumpul sama temen-temen kalian tuh" kata Sunghwan hyung.

"Emangnya Seojoon hyung jadi pulang" Hyungsik baru bersuara.

"Seojoon hyung minggu depan resmi pindah lagi ke rumah ini, jadi kita tata ulang kamarnya, sekalian bikin kejutan oke?"

"Asikkkk Seojoon hyung pulanggg" Taehyung sangat gembira.

"Oke" jawab simpel Hyungsik dan Wooshik.

"Oh iya satu lagi" Sunghwan menatap serius ke arah Wooshik "Kamu harus siap ya kalo Seojoon hyung nyuruh kamu buat sunat!"

Uhhhhuuuukkkkkkk... Wooshik tersedak mendengarnya.

"Ih apaan sih hyung"

"Kamu udah janji sama Seojoon hyung buat sunat dari 2 tahun lalu, hyung udah bantu buat alesan selama ini, jadi sekarang hyung lepas tangan ya"

"Kok gitu sih hyung, aku belum siap" Wooshik memelas.

"Seojoon hyung udah 4x nagih janji itu, hyung selalu bantu buat nunda karna kamu belum siap, tapi kali ini kasih semua alasan kamu langsung ke Seojoon hyung jangan sama hyung"

"Tapii hyung, kan yang belum sunat bukan cuman aku, kok yang lain gak disuruh" Wooshik masih mencari alasan.

"Karna kamu yang paling tua diantara mereka, lagian Hyungsik udah bilang ke Seojoon hyung kalo dia mau sunat"

"Hah?" Wooshik terkejut sambil menatap sang adik "Emang bener?"

"Iya" jawab Hyungsik singkat

"Ishhh kok sunat sih" kesal Wooshik

"Ye harusnya juga hyung yang kesel sama kamu karena gak mau sunat terus" Sunghwan hyung mencubit lengan Wooshik.

"Aww hyunggg! Emang kapan sunatnya?" Wooshik masih menggali informasi.

"Pas Seojoon hyung pulang , lagian sunatnya mau dirumah" Hyungsik dengan tenang menjawab semua pertanyaan hyungnya yang penakut itu "tapi itu juga kalo Seojoon hyung udah santai"

"Ngapain harus sunat sih?"

"Yang sunat kan aku, kenapa hyung ribet"

"Oh jadi mau ngeledek gitu? Mau ngeliatin kalo hyung penakut gitu?"

"Emang nyatanya hyung takut kan?"

"Aaiiiissshhhh!!!" Wooshik terlihat mengepalkan tangannya meski tak berani memukul adiknya.

"Lohh lohh kok malah kamu yang marah sih" Sunghwan menengahi "Buktiin dong kalo emang gak takut, sunat juga pas nanti Seojoon pulang"

"Males banget!" Wooshik beranjak lalu pergi meninggalkan ke arah kamar meninggalkan mereka semua.

Sungwhan membuang nafas panjang dengan kelakuan adik-adiknya, namun dia kembali tersenyum saat melihat ke arah Taehyung yang hanya sibuk makan tanpa memperdulikan perdebatan antara hyungnya.


Wooga StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang