Flashback Sunatan Yoongi

729 29 32
                                    

Jam baru menunjukkan pukul 09.15 pagi, tapi Yoongi terlihat sudah merapihkan meja kerjanya membuat Namjoon dan Hoseok sang partner kerjanya kebingungan.

"Baru jam segini, udah rapih rapih aja" komentar Namjoon sambil mendekati Yoongi.

"Iya nih gue hari ini pulang cepet, biasa mau bantu jadi pasien dokter"

"Bantu praktek Jin lagi?" Hoseok juga menghampirinya.

"Bukan, gue mau bantu Seojoon temennya Jin"

"Wah enak banget ya punya temen dokter, kalo ada praktek gini jadi itung-itung berobat gratis" ucap Namjoon.

"Tapi serem kalo gagal gak sih?" Hoseok malah merasa ngeri.

"Gak lah, mereka kan udah mahir" jelas Yoongi "lagian selama ini juga gak pernah ada praktek yang berat, paling pemeriksaan biasa"

"Iya juga sih"

"Yaudah gue duluan ya, kalian selamat bekerja" ucap Yoongi sebelum meninggalkan studio musiknya.

Yoongi mengendarai mobilnya menuju rumah sakit dengan sangat tenang, dia memang sudah beberapa kali membantu Jin atau Seojoon di dunia kedokteran.

Dia pernah diminta untuk menjadi pasien Seojoon hanya untuk di infus, pengecekan kadar oksigen, serta pemeriksaan ringan lainnya.

Dia juga pernah beberapa kali membantu Jin, seperti melakukan pemeriksaan keseluruhan dan dia bersedia karena Jin memang sudah tau semua tentang Yoongi termasuk rahasia tentang dia yang tidak disunat.

Jadi kali ini pasti tidak akan jauh berbeda dengan sebelumnya, pikir Yoongi.

Setelah sekitar 30 menit perjalanan, akhirnya Yoongi sudah sampai di area rumah sakit dan langsung memarkirkan mobilnya.

Setelah sekitar 30 menit perjalanan, akhirnya Yoongi sudah sampai di area rumah sakit dan langsung memarkirkan mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berjalan menuju lobby, bertanya pada bagian informasi bahwa dia sudah membuat janji dengan dokter Seojoon.

Tak lama ada seorang perawat yang menghampirinya dan mengantarkan dia ke ruangan rawat inap VIP di lantai 4.

"Ini ruangan yang di siapkan oleh Dokter Seojoon untuk Tn. Yoongi"

"Saya nunggu di sini dulu?" Tanya Yoongi bingung.

"Iya, Tn. Yoongi silahkan mengganti pakaian dengan baju yang sudah kami siapkan, setelah itu akan ada pemeriksaan sebelum berlanjut ke tindakan oleh Dokter Seojoon" jelas sang perawat.

"Oke, terimakasih ners"

Setelah perawat itu keluar dari kamar, Yoongi pun berjalan menuju kamar mandi.

Dia membersihkan tubuhnya lalu memakai baju yang sudah di siapkan.

Tak lama ada 2 orang perawat yang masuk ke dalam kamarnya, mereka berdua mengecek suhu tubuh, tekanan darah bahkan mengambil sedikit darah Yoongi dari lengannya untuk di cek di laboratorium.

Wooga StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang