KABAARRR!!!!

310 17 76
                                    

Hallo semuaaaaa

Ini sebenernya bukan update dari cerita Wooga Family, jadi buat yang gak tertarik boleh di skip aja...

Aku cuman pengen sedikit cerita tentang sunatan kembarankuuuu...

Hari senin tanggal 18 September 2023 akhirnya kembaranku berhasil disunat.

Dia bener bener tegang banget, bahkan pas di panggil ke ruangan dia keliatan kaya pengen nangiss atau mungkin pengen kabur, tapi dia gak bisa ngelakuin apapun selain pasrah.

Selama proses sunat, aku duduk di ruang tunggu karena gak berani ikut masuk.

Dia cukup lama banget di ruang tindakan, sekitar 1 jam lebih lah.. padahal dokternya jelasin proses sunat cuman 15 sampai 30 menit aja..

Ternyata di dalem kembaranku susah banget di suruh naik ke atas ranjang, dia juga gak mau buka celana karna ada perawat perempuan di sana haha

Setelah dibujuk dengan berbagai cara akhirnyaa sunatann berjalannn meskipun katanya dia ngamuk di awal proses.

Keluar dari ruangan dia udah pake celana pendek tapi menggembung gitu di area selangkangannya, dia juga langsung duduk santai gak keliatan sakit sama sekali.

Pas aku tanya sakit atau engga, dia juga malah  jawab "gak, biasa aja" sambil berusaha cool  meskipun wajahnya masih agak pucat.

Abis itu kita pulang dan dia masih santai-santai aja mainin hp, tapi pas turun dari mobil jalannya jadi pelan-pelan bangettt sambil ngangkang terus minta di tuntun.

Udah masuk rumah dia masih berusaha cool gak keliatan sakit, meskipun beberapa kali keliatan ngebenerin posisi tidurnya, kaya gak nyaman gitu.

Dan bener aja... gak lama dari itu dia manggil-manggil ibu karna mulai kesakitan terus nangis dehh..

Dia histeris banget saking sakitnyaa, ini itu salah, tapi abis di paksa minum obat akhirnya dia bisa tidurrrrr meskipun kipas angin bener bener gak boleh di matiin. Di pindahin sedikit aja dia langsung bangun sambil ngerengek..

Sejak saat ituuuu dia tiba-tiba aja jadi rajaa di rumah ini...
Semua yang dia mau langsung di lakuin atau di beliin, mau makan minum atau apapun harus di bawain langsung dihadapannya biar dia gak banyak gerak.

Dia juga malah jadiin kesempatan itu buat ngerjain akuu :((
Liat aku duduk dikit langsung di suruh suruh, kalo hp dia lagi di charger ya hpku pasti jadi di pake diaa, mau nulis di wp aja jadi susahh banget.. kalo gak di turutin dia pasti ngadu sama ibu dan ibu pasti belain dia.

Hari rabu dia udah mulai anteng, gak banyak ngerengek kesakitan, ada abang juga yang jagain dia... jadi aku bisa lanjut nulis wp lagiii..

Ehhh hari kamiss malah ada musibah, aku gak tau jelasnya gimana tapi di kabarin sama abang kalo kembaran ku masuk UGD.

Luka sunatnya tiba-tiba ngeluarin banyak darah, sampe semua orang panik.

Sampe di UGD abang bilang kalo kembaranku langsung di tindak sama beberapa dokter, luka sunatnya yang dulu di pasang alat gitu sekarang jadi cuman pake perban doang.

Dia juga pada akhirnya harus di rawat di rs karna lemes banget sama gak mau makan gak mau minum. Dia nangis terus karna kesakitan.

Hari jumat sore dia udah pulang ke rumah, sekarang semua orang lebih protektif banget...

Obat bener bener di kasih tepat waktu meskipun dia ngerengek, makanan lebih di pilih dan dia gak mau dideketin siapapun karna takut lukanya kesenggol terus berdarah lagi.

Aku minta doanya yaa semoga kembaran ku cepet sembuh..
Gak tega juga ngeliat dia harus kesakitan terus..

Kalo dia udah sembuh mungkin ga akan ada halangan lagi buat aku nulis dan semoga up ceritanya jadi makin lancarr...

Makasih yang udah luangin waktu buat bacaaa iniii dan makasih juga yang udah bantu doaaaa ❤️❤️❤️

Wooga StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang