Setelah beberapa hari belajar berjalan tanpa mengenakan celana sunat, kini akhirnya Hyungsik resmi kembali bersekolah setelah cuti pasca sunat.
Hyungsik masih merasa tegang karena baru kali ini dia keluar dari rumah tanpa celana batok yang biasa melindungi penisnya.
Dia sangat was-was karena takut jika penisnya tersenggol atau terlempar sesuatu ketika di sekolah, belum lagi dia juga merasa malu akibat jalannya yang masih lambat dan agak mengangkang.
"Udah siap sekolah lagi?" Tanya Minyoung sambil membawakan bekal.
"Euhhh masih takut sih nuna"
"Engga ga bakalan kenapa-napa kok, lagian lukanya udah sembuh itu" Minyoung menenangkan.
"Tapi ngilu nuna"
"Itu karna belum biasa, tapi gak sakit kan?"
"Engga sih ngilu aja sama takut kesenggol"
"Hahaha gak kok gak akan tenang aja"
"Hyungsik beneran mau sekolah sekarang?" Kini Dami yang merasa ngeri.
"Iya, udah gapapa kok dia"
"Kalo nanti ada apa-apa atau kerasa sakit langsung bilang ya" ucap Dami sambil menuntun Hyungsik "ayo pelan-pelan kita ke mobil"
"Iya nuna"
Hyungsik berjalan dengan perlahan sambil menahan ngilu di daerah penisnya.
"Loh Hyungsik beneran sekolah sekarang?" Sunghwan juga merasa ngeri.
"Iya hyung, tinggal ngilu aja kok"
"Kenapa gak di pake aja dulu celana batoknya?" Wooshik merasa kasihan melihat Hyungsik.
"Gak mau hyung nanti keliatan gembung celananya"
"Ya gapapa lah dari pada ngilu gitu"
"Bener tuh, pake aja dulu hari pertama doang" ucap Sunghwan.
"Celana batoknya nuna siapin kok di tas Hyungsik bareng sama obat-obatannya" jelas Minyoung.
"Iya hyung kalo nanti tetep ngilu aku pake, kalo sekarang coba aja ga pake dulu"
"Ya udah deh, Wooshik sama Dami jagain Hyungsik ya nanti di sekolah" Sunghwan berusaha tak khawatir.
"Siap oppa"
"Iya hyung"
"Yaudah kalian semua berangkat sekarang, nanti telat loh" Minyoung menyimpan perbekalan mereka ke dalam mobil.
"Tae mana?" Wooshik celingukan.
"Tae berangkat bareng Jungkook dianter sama Yoongi"
"Oh oke deh"
Sunghwan pun masuk ke dalam mobil dan mengantarkan semua adiknya terlebih dahulu sebelum pergi ke kantor.
Sesampainya di sekolah Wooshik dan Dami mengantar Hyungsik sampai ke depan kelasnya, menitipkan dia pada teman sebangkunya lalu pergi menuju kelas mereka.
"Woi dari mana kalian? Berduaan aja nih" teriak Jimin dari arah belakang mereka.
"Eh tumben lo udah dateng, kita abis nganterin Hyungsik dulu ke kelasnya"
"Loh Hyungsik udah sekolah? Emang dia udah gapapa?"
"Katanya sih gitu"
"Hyungsik tuh kuat, jadi udah bisa sekolah gak kaya hyungnya tuh" jawab Dami dengan tatapan sinis pada Wooshik.
"Dih apaan sih, orang lebih kuat gue!" Wooshik tak terima.
"Halah kuat apaan, buktinya sunat aja gak mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooga Story
Humormenceritakan kisah lucu dan unik dari 5 orang laki-laki bersaudara yang harus tinggal jauh dari orang tua mereka, dengan kepribadian yang berbeda-beda, terutama sang anak tengah yang cukup populer di luar dan sekolah namun ternyata cupu saat berada...