Makan Malam

408 26 9
                                    

Jam pelajaran bahasa Inggris akan segera dimulai, tapi Dami tak melihat keberadaan Wooshik di dalam kelas, bahkan Jimin pun tak tau kemana temannya itu pergi.

Karena khawatir Dami berjalan keluar kelas, mencari keberadaan Wooshik dan ternyata dia sedang duduk di bangku taman sekolah dan Dami menghampirinya.

"Ngapain disini?"

Kedatangan Dami yang secara tiba-tiba membuat Wooshik terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kedatangan Dami yang secara tiba-tiba membuat Wooshik terkejut.

"Kelas bahas Inggris udah mau dimulai, kok malah diem di sini" sambung Dami.

"E.. euhh lagi cari angin aja" jawab Wooshik.

"Lo gapapa kan?" Tanya Dami hati-hati.

"Gak kok, cuman agak mumet aja bikin gak fokus belajar"

"Tapi lo pucet banget, mending lo istirahat aja di UKS"

"Aman kok gue gapapa, gara-gara mata bengkak aja kali jadi keliatan kaya orang sakit"

"Hemm" Dami menghela nafas panjang "lagian sih kalian, udah gue ingetin bukannya langsung stop malah di lanjutin"

"Gue juga sebenernya udah kepikiran sama kata-kata lo, tapi gak tau lah gue sama Hyungsik malah nerusin cari ide sampe mau bohong"

"Sorry juga gue gak sadar kalo Seojoon oppa ternyata diem diem dengerin kalian, gue malah fokus beresin meja makan"

"Gapapa lah, kok malah lu yang minta maaf, ini kan emang kesalahan kita. Gue juga udah pasrah sekarang"

"Gue yakin kok kalian bisa ngelawan rasa takut kalian" Dami mencoba menyemangati.

"Tapi gue kepikiran banget sama Hyungsik"

"Kenapa? Dia jadi takut banget sama sunat?"

"Bukan, tapi dia takut banget sama Seojoon hyung" Wooshik menunduk karena menyesal "Dia tuh anak paling kalem diantara semua, dia jarang banget di marahin hyung apalagi sampe semarah kemaren, Hyungsik pasti ketakutan banget"

"Iya sih"

"Dia semalem kayanya gak tidur, tadi pagi juga gak mau makan apapun kan?"

"Iya, tadi gue udah coba bujuk buat makan roti atau minum susu tapi dia gak mau"

"Sebelum Seojoon hyung bersikap biasa atau bilang kalo dia udah beneran maafin kita, pasti Hyungsik bakalan kepikiran terus, bakalan gini terus"

"Emang sih tadi aja masih kerasa banget tegangnya, untung Seojoon oppa berangkat lebih awal ya"

"Gue ngerasa bersalah banget sama Hyungsik"

"Lagian lo ngapain sih nakut-nakutin dia biar gak sunat waktu itu? Padahal dia udah mau sendiri loh tanpa di suruh"

"Gue tuh paling tua diantara Hyungsik sama Taehyung, kalo diantara mereka ada yang sunat duluan ya pasti abis itu gue juga kena, bakalan disunat juga"

"Oh iya juga sih, yaudah lah masalah Hyungsik nanti gue coba bantu, lagian kalo kalian gak macem-macem lagi pasti Seojoon oppa juga bakalan bersikap biasa lagi"

Wooga StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang