Wooga family sedang menikmati makan siang bersama di salah satu restoran langganan mereka.
Hari ini mereka berlima sengaja makan siang diluar untuk menghibur Hyungsik yang esok akan disunat, sekalian membeli beberapa kebutuhan yang harus dipersiapkan.
"Yakk anak itu memesan paling banyak, tapi habis paling cepat" bisik Sunghwan pada Seojoon.
"Soal makan dia paling kuat, jangan diragukan lagi" timpal Seojoon sambil melihat ke arah adik bungsunya.
Taehyung memang anak paling kecil diantara mereka semua, namun soal makanan dia lah pemenangnya.
Dia bisa makan 4 sampai 5x dalam sehari dengan porsi yang lumayan besar. Saat makan di luar pun dia bisa memesan 5 makanan berbeda dan semua akan dia habiskan tanpa sisa.
"Sepertinya kau akan menyusul Hyungsik dan Wooshik hyung kalo makan seperti itu terus" Sunghwan masih gemas pada sang adik bungsu.
"Atau mau menyusul semua hyung mu?" Sambung Seojoon sambil mencubit pipinya.
"Hehehe Tae mau kuat biar bisa jagain semua hyung kaya semua jagain Tae dari dulu" jawabnya sambil terus mengunyah.
"Ihhh gemes banget" Sunghwan mendekati Taehyung "Hyung gigit pipinya boleh gak sih?"
"Jangan dong hyung, sakitttt"
"Kalo di gigit nanti ketampanannya berkurang" Wooshik ikut nimbrung "Iya kan Tae?"
"Iya hyung nanti cwe cwe pada kabur"
"Euh kalian ini kalo soal cwe aja akur" jawab Sunghwan.
"Haha udah ayo cepet makannya, kita kan mau ke mall" ucap Seojoon.
"Siap hyung" jawab Taehyung dan Wooshik berbarengan.
Namun dibalik semua keceriaan mereka, Hyungsik terlihat hanya diam dengan makanan yang masih menumpuk di piringnya.
Hyungsik memang lebih sering diam, tak seramai Wooshik dan Taehyung, tapi biasanya dia akan fokus makan dan mendengarkan cerita saudara-saudaranya.
Tak seperti saat ini yang benar-benar diam dan hanya memainkan makanan dalam piringnya.
"Kenapa? Makanannya gak enak ya?" Seojoon sadar dengan sikap Hyungsik.
"Enak kok hyung, tapi lagi gak mau makan aja"
"Yaudah gak usah dipaksain, mau pesen yang lain gak? Buat nanti dirumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooga Story
Humormenceritakan kisah lucu dan unik dari 5 orang laki-laki bersaudara yang harus tinggal jauh dari orang tua mereka, dengan kepribadian yang berbeda-beda, terutama sang anak tengah yang cukup populer di luar dan sekolah namun ternyata cupu saat berada...