Kejutan kepulangan sang kakak sulung memang sangat mengejutkan dan membahagiakan bagi semua terkecuali Wooshik. Bukan karena tidak ingin Seojoon pulang, tapi dia hanya takut jika kakaknya akan segera melakukan operasi sunat padanya.
Kerinduan kepada sang kakak sulung membuat mereka berkumpul, bercerita, bercanda sambil makan bersama dan Seojoon tak membahas sedikitpun perihal sunat, berita pernikahan serta kesibukannya untuk menyiapkan perpindahan pekerjaan menjadi topik yang dibahas.
Tentu hal itu membuat Wooshik sangat gembira karena terhindar kembali dari operasi kecil yang dia takuti.
Namun ternyata kesenangan itu tak berlangsung lama.
"Sunatannya aku kapan dong hyung?" Tiba-tiba saja Hyungsik membahas sesuatu yang sangat Wooshik hindari sejak tadi.
Aiiis Shhhhiballl!!!
Wooshik mengumpat dalam batinnya.
"Oh iya hyung sampe lupa, udah pernah periksa kan semenjak sakit waktu itu?" Jawab Seojoon.
"Gak jadi hyung, Hyungsik gak mau, katanya langsung sunat aja nanti pas hyung pulang" Sunghwan menjelaskan.
"Enaknya kapan ya? Kalo nunggu setelah pernikahan kayanya kelamaan" Seojoon memutar bola matanya sambil berfikir.
"Iya hyung, kayanya lebih cepat lebih baik" tegas Sunghwan.
Mendengar percakapan itu Wooshik perlahan menggerakkan kakinya, ia berusaha pergi dari meja makan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
"Wooshik.." Panggil Seojoon tiba-tiba
"Ee..engga hyung gak mau" Wooshik terkejut dibuatnya.
"Gak mau apa? Itu tolong dong ambilin hp hyung di tas kecil sebelah kamu"
"Oohh ini hyung?" Jawab Wooshik terbata-bata.
"Iya makasih" Seojoon membawa hp nya "kamu kenapa? Kayanya dari tadi gak fokus terus"
"Eeee.... Gapapa hyung" Wooshik melirik ke arah Sunghwan yang tahu akan ketakutan dirinya "Lagi cape aja"
"Sakit gak? Mau periksa?" Seojoon terlihat khawatir.
"Gak hyung gak, istirahat bentar juga udah enakan"
"Yaudah tapi kalo sakit bilang ya"
"Iya hyung"
"Emm oke kita liat jadwal dulu ya kira-kira kapan waktu pas buat sunatan" Seojoon melihat jadwal di hp nya.
"Besok hyung harus ke rs, lusa ada pertemuan sama Minyoung dan kalian semua harus ikut, abis itu ada meeting buat wedding, terus...." Seojoon masih mencari waktu yang pas "Nah ada tanggal merah nih 2 hari, kebetulan hyung juga belum ada acara"
"Kapan hyung?" Tanya Hyungsik
"Hari Kamis sama Jum'at minggu depan ada tanggal merah, Sabtu Minggu libur kan? Jadi lumayan buat ngurangin hari izin ke sekolah" jelas Seojoon.
"Wah bener banget tuh" sahut Sunghwan.
"Gimana? sunatnya hari Rabu malem atau Kamis pagi aja ya?" Tanya Seojoon pada Hyungsik
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooga Story
Humormenceritakan kisah lucu dan unik dari 5 orang laki-laki bersaudara yang harus tinggal jauh dari orang tua mereka, dengan kepribadian yang berbeda-beda, terutama sang anak tengah yang cukup populer di luar dan sekolah namun ternyata cupu saat berada...