Taehyung duduk di balkon kamar sambil bermain laptop dengan wajahnya yang cemberut.
Anak bungsu itu sedang merajuk, dia sangat kesal dan marah sampai-sampai tak bisa dibujuk oleh siapapun.
Dia kesal karena kedua hyungnya tidak menepati janji yang mereka buat, di tambah lagi Dami yang harus pulang membuat Taehyung semakin tak bisa di bujuk.
Sunghwan mendapat masalah yang lumayan besar hingga dia harus pergi ke kantornya setelah meeting di cafe sebrang hotel siang tadi.
Seojoon juga tak ada kabar, bahkan saat makan siang sang pengantin baru itu tidak terlihat di sekitar restoran, padahal dia sudah berjanji pada Taehyung untuk berenang bersamanya.
"Tae kita jalan-jalan aja yo? Atau kita berenang bertiga aja gimana?" Wooshik kembali membujuk Taehyung.
"Gak!" Jawab Taehyung singkat.
"Jangan ngambek terus dong, jelek loh kalo ngambek"
"Biarin!"
"Yaudah Tae mau nya gimana dong? Coba bilang sama hyung"
"Tae gak mau di bohongin, kenapa hyung pada bohong"
"Gak kok, gak ada yang bohongin Tae"
"Buktinya sekarang Sunghwan hyung sama Seojoon hyung gak ada, Tae ditinggal" Taehyung mulai berkaca-kaca.
"Sunghwan hyung harus ke kantor karna ada masalah, kalo didiemin nanti masalahnya makin gede, terus Sunghwan hyung makin sibuk, makin gak bisa main sama Tae dong"
"Terus Seojoon hyung kenapa ingkar janji, padahal kan gak kerja, Telepon aja engga"
"Mungkin Seojoon hyung cape"
"Kalo cape kenapa janji? Kenapa gak kabarin juga"
"Emmm" Wooshik berusaha mencari alasan yang tepat "kayanya Seojoon hyung kecapean terus tidur, atau gak enak badan, buktinya pas makan siang aja gak dateng ke restoran kan?"
Taehyung hanya diam tak menjawab sambil menundukkan kepalanya.
"Tae tau gak nyiapin pernikahan tuh cape banget, siapin ini itu sampe hyung sering pulang malem, tapi Seojoon hyung selalu berusaha ngasih waktu buat kita kan? Jadi biarin sekarang istirahat dulu, Seojoon hyung juga pasti gak sengaja lupain janjinya"
"Seojoon hyung gak lupain kita gara-gara Minyoung nuna kan hyung?"
"Ya engga lah, kalo Seojoon hyung mau lupain kita pasti sekarang kita gak di ajak nginep lagi, terus pasti mereka pindah rumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooga Story
Humormenceritakan kisah lucu dan unik dari 5 orang laki-laki bersaudara yang harus tinggal jauh dari orang tua mereka, dengan kepribadian yang berbeda-beda, terutama sang anak tengah yang cukup populer di luar dan sekolah namun ternyata cupu saat berada...