Hyungsik sedang mengendarai mobil barunya sambil berkeliling mengantarkan wanita wanita populer di sekolahnya untuk pulang ke rumah mereka.
Nampaknya Hyungsik menjadi sangat populer di sekolah semenjak dia membawa mobil sendiri, apalagi di kalangan perempuan.
Tak ada satupun wanita yang pernah menolak untuk ia antarakan atau ia ajak kencan.
"Itu bukannya Wooshik?" Tunjuk seorang wanita yang berada di dalam mobil Hyungsik "itu hyung kamu kan?"
"Iya"
"Kok dia masih di jemput atau naik bus sih? Kenapa gak bawa mobil juga?"
"Soalnya dia belum sunat" jawab Hyungsik sambil tersenyum jahat saat melewati Wooshik yang sedang berjalan menuju halte bus.
"Gakkk.. gakkk.. GAKKKKKKKK!!!!!" Teriak Wooshik hingga membangunkan Taehyung.
"Hyunggg... bangun hyung..." Taehyung mengguncang tubuh Wooshik.
"Hhhhhaaahhhh haaahhhh" Wooshik terbangun sambil ngos-ngosan.
Tadi cuman mimpi? Beneran mimpi kan?. Batin Wooshik
"Hyung kenapa? Hyung sakit?" Taehyung terlihat bingung.
"Euhh... engga kok Tae, hyung cuman mimpi buruk aja"
"Tae ambilin minum ya?"
"Gak usah, Tae tidur lagi aja ini masih jam 2 pagi"
"Emangnya hyung gak akan tidur lagi?"
"Mau kok, ayo kita tidur lagi"
Taehyung pun kembali terlelap sambil memeluk erat Wooshik yang tak bisa kembali memejamkan matanya.
Gakk.. itu gak boleh sampe kejadian, hari ini gue harus berani buat sunat!. Wooshik terus meyakinkan dirinya agar mimpi itu tak menjadi kenyataan.
Di saat semua orang terbangun untuk beraktivitas, Wooshik malah baru bisa memejamkan matanya kembali.
Semalam ia sangat sulit tidur karena terus membayangkan pemotongan penisnya hari ini, ditambah lagi dia malah mimpi buruk soal Hyungsik yang akan menyaingi kepopulerannya di sekolah.
"Loh Dami kok gak pake seragam?" Komentar Seojoon saat dimeja makan.
"Aku hari ini gak sekolah oppa, aku mau ke pentas teater"
"Kamu tampil hari ini? Wooshik gak dapet peran kan?"
"Engga kok oppa, aku juga cuman bantu persiapan tampil"
"Bagus lah kalo gitu"
"Wooshik sunat jam berapa oppa?"
"Kayanya sekitar jam 9 atau 10" ucap Seojoon sambil melihat jam "abis itu oppa ada operasi di rs"
"Hmm oke deh semoga nanti aku bisa pulang cepet" Dami sangat penasaran dengan proses nanti, apakah Wooshik akan menangis? Atau bahkan mengamuk.
"Oh iya pacar kamu gak jadi sunat hari ini, tapi jangan putusin dia ya hahaha" goda Seojoon
"Ih siapa? Apaan sih oppa"
"Itu Jimin" tiba-tiba Minyoung datang setelah selesai membantu Hyungsik dan Taehyung bersiap-siap.
"Ihhhh siapa juga yang pacaran sama Jimin" Dami kesal.
"Udah gapapa kok nuna gak akan marah kalo kamu pacaran sama dia, ya kan sayang?" Seojoon memberi kode pada sang istri
"Iya lagian Jimin anaknya baik banget kok"
"Issshhhhh diaaaa bukaann pacarrr akuuuu!!!"
"Hahahahaha" Seojoon dan Minyoung malah puas menertawakan adik perempuan satu-satunya yang sangat emosian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooga Story
Humormenceritakan kisah lucu dan unik dari 5 orang laki-laki bersaudara yang harus tinggal jauh dari orang tua mereka, dengan kepribadian yang berbeda-beda, terutama sang anak tengah yang cukup populer di luar dan sekolah namun ternyata cupu saat berada...