Terancam

929 36 40
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 14.45 dan kini Sunghwan bersama kedua adiknya baru saja sampai ke rumah.

Minyoung yang menyadari sebuah mobil terparkir di halaman langsung keluar untuk menyambut mereka.

"Eh baru pada pulang nih" sambutnya "Gimana Wooshik? Beneran udah gapapa"

"Aman nuna, tinggal banyak istirahat" jawab Sunghwan yang sedang menuntun Wooshik.

"Loh ini yang sakit Wooshik kok yang lemes malah Tae sih" Minyoung menggoda Taehyung.

"Semuanya curang! Masa cuman Tae sih yang sekolah"

"Loh Dami nuna juga sekolah kok, tadi kan bareng Tae berangkatnya"

"Tapi kata hyung Dami nuna pulang awal" Taehyung semakin cemberut.

"Udah kita masuk dulu, nanti baru lanjut ngambeknya" ucap Sunghwan memotong pembicaraan mereka.

"Iya bener kita masuk dulu ya kasian tuh Wooshik masih lemes" Minyoung merangkul Taehyung untuk masuk.

Saat masuk ke dalam rumah, Sunghwan dan Wooshik terlihat seperti orang kebingungan, melirik setiap sudut rumah tanpa terlewatkan.

"Kok sepi sih? Pada kemana?" Tanya Sunghwan.

"Semua lagi pada istirahat di kamar" jawab Minyoung.

"Euhhh Hyungsik udah....." Sunghwan sedikit ragu menanyakan hal itu di depan Taehyung dan Wooshik.

"Udah kok" Minyoung tersenyum tanda lega.

"Beneran nuna? Sekarang dimana?"

"Beneran, sekarang lagi tidur di temenin Dami"

"Akhirnyaa" Sunghwan merasa lega.

Namun diantara percakapan itu ada Wooshik yang tiba-tiba saja merasakan perasaan yang aneh.

Udah? Udah apa? Hyungsik udah sunat?. Batin Wooshik berkecamuk.

"Udah apa nuna? Hyungsik hyung kenapa?" Si bungsu cukup penasaran dengan percakapan mereka.

"Hyungsik udah disunat"

Deg.....

Wooshik tiba-tiba merasa lemas, kakinya tak sanggup berjalan bahkan nafasnya mulai tak karuan.

Wooshik tak percaya bahwa kali ini Hyungsik benar-benar berhasil disunat, hal ini juga membuatnya takut jika Seojoon akan menyunatnya karena keadaan dia yang sudah membaik.

"Eh udah pada makan siang belum?" Ucapan Minyoung membuat Wooshik tersadar dari lamunannya.

"Belum nuna, kita baru ngemil" jawab Sunghwan.

"Wah Tae laper dong kalo gitu"

"Iya aku laper nuna"

"Wooshik makan juga ya? Tenang sekarang makanannya aman"

Wooshik hanya sedikit mengangguk tanpa menjawab apapun.

"Yaudah semuanya bersih bersih dulu  terus langsung makan ya? Nuna udah masak"

"Asiikkkk" Taehyung bergegas menuju kamarnya.

"Kamu juga Sunghwan, istirahat aja bersih-bersih dulu Wooshik biar sama nuna"

"Gausah nuna, aku gak cape kok"

"Oke lah kalo gitu, kalian bersih-bersih sana biar kita makan bareng"

"Aku mau liat Hyungsik" tiba-tiba Wooshik bersuara.

"Hyungsiknya baru aja tidur, mending sekarang Wooshik istirahat dulu nanti kita liat Hyungsik bareng-bareng oke?"

Wooga StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang