Seojoon, Minyoung dan Sunghwan baru saja pulang dari rumah Yoongi setelah mengobati Jungkook yang terjatuh dari tangga.
Syukurlah lukanya tak begitu parah sehingga bisa di obati langsung oleh Seojoon dan Minyoung tanpa harus ke rumah sakit.
"Loh kok sepi gini" komentar Sunghwan saat memasuki rumah.
Tak ada satu orangpun yang berada di meja makan meskipun terlihat belum dibersihkan.
"Kayanya lagi pada di depan kolam deh" Minyoung melihat ayunan depan kolam yang bergerak.
"Oh iya bener tuh" sambung Seojoon.
Saat mereka melangkah ke arah meja makan, Taehyung dan Dami akhirnya menyadari bahwa sang kakak telah pulang.
"Hyuuuunggggg" teriak Taehyung "Jungkook gimana hyung? Dia gapapa kan?"
"Jungkook jatuh dari tangga, tangan sama dagunya berdarah, tapi udah hyung obatin kok" jelas Seojoon.
"Aku mau jenguk Jungkook hyung"
"Besok kita jenguk sekalian bawain makanan kesukaan Jungkook, sekarang biar dia istirahat dulu oke?"
"Oke deh hyung"
"Ini pada kemana? Kok sepi?" Minyoung celingukan mencari yang lainnya.
"Iya nih mana meja makan berantakan gak di beresin" sambung Sunghwan.
"Aku tadi ke kolam duluan tapi Tae, Hyungsik sama Wooshik masih makan di sini" jelas Dami.
"Tae tadi di suruh nemenin Dami nuna terus Wooshik hyung sama Hyungsik hyung katanya mau beresin meja makan, kok malah pada ilang" Taehyung juga menjelaskan.
"Euh dasar dua bocah ituuu" Sunghwan sedikit kesal sambil membantu Minyoung dan Dami membereskan meja makan.
Sementara itu, Seojoon malah berfokus pada salah satu kamar tamu yang tak jauh dari meja makan karena lampunya terlihat menyala dan pintu yang tidak tertutup rapat.
Dia perlahan menghampiri kamar itu, dan benar saja di sana ada Wooshik dan Hyungsik yang sedang duduk di ranjang dengan posisi membelakangi pintu.
Karena penasaran, Seojoon sedikit menguping pembicaraan adik-adiknya itu.
"Oh iya, kata Jimin English Club ada perlombaan kan minggu depan?" Ucap Wooshik pada Hyungsik.
"Iya hyung"
"Bukannya kamu ikut?"
"Aku gak ikut seleksi hyung, kan bentrok sama tampil teater waktu itu" jawab Hyungsik
Mendengar pembicaraan mereka Seojoon hanya tersenyum, ternyata sang adik saling mendukung kegemaran mereka masing-masing bahkan saling mencari tahu tentang kegiatannya meski mereka berada di club yang berbeda.
Namun saat Seojoon akan masuk ke kamar tersebut dan memeluk adik-adiknya, ternyata ada hal yang janggal membuatnya kembali diam dan mendengarkan mereka sampai selesai.
"Tapi kamu masih anggota English Club kan?" Lanjut Wooshik.
"Masih kok hyung"
"Yaudah bilang aja kalo kamu ikut perlombaan di English Club sama Seojoon hyung, kalo nanti dia nanya ke pihak sekolah kan emang ada perlombaannya, jadi pasti percaya"
Loh lohh ada apa ini, kok mereka mau bohong. Batin Seojoon.
"Terus Wooshik hyung gimana?"
"Ya bilang aja udah terdaftar jadi tim penyemangat, jadi hyung harus ikut dan kita terhindar dari sunatan" Wooshik bersemangat karena akhirnya mendapatkan ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooga Story
Humormenceritakan kisah lucu dan unik dari 5 orang laki-laki bersaudara yang harus tinggal jauh dari orang tua mereka, dengan kepribadian yang berbeda-beda, terutama sang anak tengah yang cukup populer di luar dan sekolah namun ternyata cupu saat berada...