Sunghwan memarkirkan mobilnya ke dalam garasi, hari ini cukup melelahkan baginya karena banyak sekali meeting yang tidak bisa di wakilkan.
Padahal tadinya Sunghwan berniat untuk bekerja dari rumah agar bisa menemani Hyungsik yang baru saja disunat.
Kesibukannya juga membuat Sunghwan tak sempat membelikan hadiah sunatan untuk Hyungsik, jadi dia hanya membawa eskrim serta beberapa makanan dari restoran cepat saji.
"Eh udah pulang" ucap Minyoung saat berada di lorong yang mengarah ke garasi.
"Iya nih nuna, banyak banget meeting dari tadi pagi" jawab Sunghwan sambil melepas sepatunya.
"Pasti cape ya, mau nuna siapin air anget buat mandi gak?"
"Gak usah makasih nuna, biar aku aja sendiri"
"Yaudah kalo gitu, itu bawa apa? Mau nuna bantu?"
"Hehe boleh deh" Sunghwan memberikan 1 kantong kecil pada Minyoung dan 2 kantong besar tetap dia bawa "aku tadi mampir ke restoran cepat saji beliin makanan sama eskrim buat semuanya"
"Wah banyak banget"
"Eh Hyungsik gimana nuna? Padahal aku niatnya pengen temenin dia tapi malah sibuk"
"Aman kok dia udah gak rewel kaya kemarin, dari tadi juga di ruang tv tuh gabung sama yang lain"
"Oh ya? Beneran nuna?"
"Beneran, anteng banget dia gak rewel cuman tadi aja pas pipis sempet kesakitan sebentar diem dulu di kamar mandi soalnya takut Wooshik liat katanya"
"Hebat banget Hyungsik, eh dia boleh makan ini kan?" Sunghwan mengangkat tas belanjaannya.
"Sebenernya harus dihindari dulu sih, tapi sekali ini gapapa lah"
"Es krim juga boleh kan nuna?"
"Boleh kok"
Akhirnya mereka berdua sampai ke area ruang tv, menghampiri Taehyung, Hyungsik, Wooshik dan Dami yang sedang bermain game.
"Pada seru banget nih main gamenya sampe hyung di cuekin"
Mereka langsung menoleh ke arah Sunghwan.
"Hyuuuuungggggg" teriak Taehyung lalu menghampirinya.
"Liat nih hyung bawa apa"
"Apa itu hyung" tanya Taehyung.
"Hyung bawain burger, kentang, ayam samaaaa" Sunghwan mengeluarkan sesuatu "Es krim!"
"Yyyeeaaaayyyyy!" Taehyung terlihat gembira.
"Aku boleh gak makan eskrim?" Tanya sang pengantin sunat.
"Boleh dong, hyung malah sengaja beliin eskrim buat Hyungsik"
Sunghwan pun membagikan eskrim itu satu persatu.
"Eskrim kan cocok buat orang yang abis sunat, biar dingin gak kepanasan hahaha" Sunghwan mencoba mencairkan suasana.
"Eskrimnya buat titit aku hyung? Emang gapapa?" Tanya Hyungsik polos.
"Ehh engga itu buat di makan" Minyoung panik mendengarnya.
"Hahahahaha" semua orang tertawa kecuali Hyungsik dan Taehyung yang terlihat bingung.
"Udah makan es krimnya, yang lainnya biar nuna pindahin dulu ke piring ya"
"Aku bantu" Dami ikut bangkit ke arah dapur.
Tak lama sebuah mobil berwarna hitam terlihat terparkir di halaman rumah.
Minyoung pun berjalan menuju pintu depan untuk menyambut kedatangan suaminya dan Dami kembali ke ruang tv membawakan semua makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooga Story
Humormenceritakan kisah lucu dan unik dari 5 orang laki-laki bersaudara yang harus tinggal jauh dari orang tua mereka, dengan kepribadian yang berbeda-beda, terutama sang anak tengah yang cukup populer di luar dan sekolah namun ternyata cupu saat berada...