Mulai Berani?

590 33 34
                                    

Minyoung dan Dami baru saja selesai menyiapkan sarapan pagi meskipun keadaan rumah masih sangat sepi.

Selain mereka berdua sepertinya hanya Hyungsik yang sudah bangun, Hyungsik pun tadi terbangun karena merasa sakit di area penisnya yang ereksi.

"Kamu mau sarapan sekarang?" Tanya Minyoung pada Dami.

"Nanti aja ah eonni, aku mau suapin Hyungsik dulu"

"Oke deh, kamu suapin dulu Hyungsik ya, eonni mau ke kamar dulu cek Tae"

"Iya eonni"

Dami pun pergi membawa sarapan untuk Hyungsik, sedangkan Minyoung melangkah ke arah berbeda menuju kamar utama.

Minyoung membuka pintu kamar tersebut dan masuk secara perlahan agar tak menimbulkan banyak suara.

Benar saja, Seojoon dan Taehyung terlihat masih tertidur dengan pulas membuat Minyoung tak tega untuk membangunkan mereka.

Benar saja, Seojoon dan Taehyung terlihat masih tertidur dengan pulas membuat Minyoung tak tega untuk membangunkan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minyoung akhirnya hanya membuka gorden kamar agar cahaya matahari bisa masuk lalu kembali keluar.

"Eh Wooshik udah bangun" Minyoung mendapati Wooshik sedang duduk terdiam di meja makan.

"Hooaaammm aku baru bangun nuna" jawabnya sambil menguap.

"Mau sarapan sekarang?"

"Nanti aja ah, Hyungsik udah bangun belum?"

"Udah kok lagi sarapan tuh di kamar"

"Nuna Hyungsik beneran gapapa"

"Gapapa gimana?" Minyoung ikut duduk di meja makan untuk menemani Wooshik.

"Ya itu abis disunat Hyungsik gapapa?"

"Yang Wooshik liat gimana? Apa Hyungsik keliatan kaya orang kesiksa?"

"Aku liat Hyungsik kaya baik-baik aja nuna, tapi itu yang bikin aku curiga"

"Loh kok curiga sih?"

"Ya sunat kan sakit, masa Hyungsik keliatan gapapa"

"Hahaha kamu ini" Minyoung mengusap rambut Wooshik "Hyungsik pasti ada sakitnya, namanya ada luka pasti sakit kan? Tapi ada obat yang bantu buat luka nya gak terlalu sakit, terus biar cepet sembuh juga"

"Tapi kok beda sama omongan orang-orang yang katanya sunat itu sakit banget nuna"

"Setiap orang pasti beda-beda, lagian bisa aja mereka tuh cuman nakutin kamu"

"Iya juga sih nuna" Wooshik menunduk sambil menggaruk kepalanya.

"Sekarang gak usah takut lagi ya buat disunat, Wooshik juga pasti bisa lebih kuat dari Hyungsik, kalian semua kan hebat"

Wooshik hanya tersenyum sambil melihat ke arah Minyoung.

"Udah sekarang mending mandi abis itu sarapan. Mau ikut Seojoon hyung gak ke mall?"

Wooga StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang