"Eeeeuuuuhhhh" Hyungsik menggeliat dan terbangun dari tidurnya.
Dia melihat ke sekeliling kamar yang cukup sepi, tak ada siapapun di sana hanya ada suara samar-samar dari arah luar.
"Awwww ahhhhh" Hyungsik meringis menahan sakit di area penisnya yang sepertinya mulai tertidur kembali setelah ereksi.
Tak lama pintu kamar tiba-tiba saja terbuka dan ternyata Sunghwan yang datang ke sana.
"Loh udah bangun ternyata, Kenapa? Sakit ya?" Sunghwan buru-buru menghampiri Hyungsik yang terlihat meringis.
"Ngiluu sakittt hyung"
"Hyung ambilin minum ya?"
"Gak mau hyung, aku mau keluar dari kamar" Hyungsik menarik tangan hyung nya.
"Katanya sakit, udah di sini aja dulu"
"Ini sakit gara-gara ereksi aja hyung"
"Jahitannya kerasa gesek gitu ya pas abis ereksi balik ke normal?"
"Iya hyung malah lebih sakit pas itu dari pada pas ereksinya"
"Iiihhh ngiluu" Sunghwan merasa merinding "yaudah sini hyung bantu kalo mau ke ruang tv"
"Celananya hyung"
"Oh iya lupa kamu cuman pake celana batok ya hehe"
Sunghwan pun memakaikan celana pendek pada Hyungsik dan menuntunnya untuk keluar dari kamar.
"Eh Hyungsik mau kemana" ucap Dami.
"Masih pagi banget loh ini, kok udah keluar aja" Minyoung bergegas mendekati mereka untuk membantu Hyungsik berjalan.
"Aku bosen nuna, lagian aku udah gapapa kok"
Sesampainya di ruang tv, Hyungsik hanya bisa diam sambil melihat semua orang yang sibuk bersiap-siap untuk melakukan aktivitas masing-masing.
Minyoung sibuk menyiapkan bekal sekolah, Sunghwan terlihat masih mengganti ganti pakaiannya, sedangkan Dami, Taehyung dan Wooshik sedang menyantap sarapan pagi mereka.
"Hyungsik mau makan sekarang gak? Aku suapin ya?" Teriak Dami dari meja makan.
"Gak usah nuna, nanti aja" jawab Hyungsik sedih.
Hyungsik merasa iri pada semua orang yang bisa beraktivitas dengan bebas, tidak seperti dia yang harus menahan sakit setiap waktu dan tentunya belum diperbolehkan untuk keluar rumah.
"Loh kok cemberut sih?" Minyoung menghampiri Hyungsik yang terlihat sedih.
"Gapapa nuna"
"Hyungsik juga mau sekolah ya? Bosen ya di rumah terus?"
Hyungsik hanya mengangguk.
"Hyungsik juga bentar lagi sembuh kok, bentar lagi bisa sekolah"
"Padahal enak di rumah loh, Hyungsik malah mau sekolah" komentar Wooshik sambil duduk di samping Hyungsik.
"Emang hyung mau diem di rumah aja?"
"Mau lah"
"Yaudah hyung sunat aja kalo gitu"
"Emmmm maaauu kok" jawab Wooshik ragu.
"Wooshik hyung emang mau disunat juga kaya Hyungsik" sambung Minyoung.
"Oh ya? Kapan hyung?"
"Euhh kapan ya euhh" Wooshik gelagapan.
"Hyunggg ayoo kita berangkat" teriakan Taehyung membuat Wooshik buru-buru untuk meninggalkan Hyungsik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooga Story
Humormenceritakan kisah lucu dan unik dari 5 orang laki-laki bersaudara yang harus tinggal jauh dari orang tua mereka, dengan kepribadian yang berbeda-beda, terutama sang anak tengah yang cukup populer di luar dan sekolah namun ternyata cupu saat berada...