Dunia ini terlalu banyak kenangan manusia yang dari zaman prasejarah sampai sekarang. Sebanyak detik, waktu, dan jam yang dijalani Sae sejak kecil sampai sekarang juga mempunyai kenangan dan arti sendiri. Begitu juga manusia menjalani hidupnya, banyak yang memiliki kenangan yang indah untuk diingat.
Sae yang tidak tertarik dengan yang namanya pacaran tiba-tiba saja membagikan undangan pernikahan kepada alumninya. Oliver Aiku. Teman sebangku Sae dulunya. Teman yang bertolak belakang dengannya. Aiku adalah orang yang friendly dan memiliki banyak pacar.
Sedangkan Sae hanya teman Aiku yang sering melihat percintaan Aiku. Sae hanya menjalani kehidupan yang selayaknya dan bertemu dengan umur dua puluh. Lalu, ia memantapkan hatinya mendapatkan perempuan yang bernama (Name) (Lastname).
Sae tidak pernah melewatkan pertanyaan kepada Rin. Setiap pulang sekolah, pasti Sae akan berada di depan kamar Rin untuk menanyakan kabar tentang (Name). Singkat cerita, Rin adalah mata-mata yang di utus Sae untuk melindungi (Name).
Rin sempat berpikir bahwa Sae mendekatkan Rin dengan (Name) agar mereka berdua berpacaran. Jujur, itu adalah suatu hal yang membuat Rin senang. Yeah..walau (Name) orang yang susah diam dan banyak bicara juga menyebalkan seperti Bachira, itu adalah harapan Rin memiliki perempuan seperti (Name).
(Name) walau bodoh di dalam pelajaran sekolah, (Name) sangat pandai dalam memasak. Jujur, bekal makan siang (Name) pernah sekali membuat Rin tergiur.
Suatu hari, Rin menangis keras sambil memukul punggung Sae. Ia mengetahui bahwa kakaknya, Sae Itoshi menyukai (Name) dan ingin menikahinya. Rin kesal dengan Sae yang menggunakan dirinya sebagai mata-mata untuk kabar (Name).
Kalau bisa di singkat semua teks ini, singkatannya adalah Saudara Itoshi ini sama-sama menyukai (Name). Yeah ! Anak bungsu dari teman Ayah mereka.
Dari segala kecantikan anak pertama, anak kedua, anak bungsu dari teman ayah mereka mampu memikat Saudara Itoshi. Sejak kecil, (Name) memiliki sifat yang menarik. Banyak lelaki yang bersifat seperti Sae, Rin, dan lainnya.
Oh bintang di langit...sinarmu selalu menerangi langit... apakah kali ini bisa menerangi kisah Sae dan (Name)? Anak pertama dengan anak bungsu ?
•••
"WOI ? KOK BISA SECEPAT INI ?" kaget Aiku
"Ya bisalah" jawab Shidou
Saat ini Sae sedang berada di rumah Aiku. Menyebarkan undangan pernikahan bersama Shidou. Sekretaris di kantornya. Aiku sedang tidur siang dengan nyenyak dan tiba-tiba di datangi kejutan yang luar biasa.
"Buset, kau kebelet pengen punya anak ya?" tanya Aiku
"Dih kayak kau engga aja" jawab Shidou
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝚰𝐍𝐓𝐀 𝐊𝚰𝐓𝐀 : Sae Itoshi ✅
FanfictionKatanya, anak bungsu jodohnya anak pertama? Sae dan (Name)? anime: bluelock