BAB 14

964 95 17
                                    

"GILA!" teriak Kim Soa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"GILA!" teriak Kim Soa

Kalian masih mengingat satu karakter ini kan? Kim Soa memang sudah di pecat oleh Sae. Kim Soa di pecat atas dasar menggoda Sae , lalu tidak berpakaian sesuai aturan kantor.

Saat ini, Kim Soa sedang berada si restoran Korea. Kimchi. Itulah kesukaan Soa. Kim Soa memang pernah bertemu dengan Nadia di stasiun kereta. Entah bagaimana mereka bisa menjadi sedekat ini..

"RIN TIDAK MAU MEMBELAKU! LAKI-LAKI PAYAH!" balas Nadia

"Memang Sae yang sempurna!"

"Lalu... bagaimana ini? Bahkan aku tak bisa mengugurkan ini lagi"

"Kau lahirkan saja, tapi nanti kau buang"

"Boleh gak ya.. takutnya aku jadi ditangkap polisi nih"

"Engga, ikuti aja tuh. Aku juga kalau nikah sama Sae juga ga mau punya anak" ucap Nadia sambil tersenyum lebar

Cuaca hari ini sangat panas, Nadia memakai pakaian yang lumayan dingin untuknya. Soa memakai pakaian dengan style nya sendiri. Suara-suara dari restoran terdengar jelas dan berisik. Kadangkala mereka berbincang harus sekuat tenaga.

Makanan yang ada di atas meja telah habis. Dari awalnya mereka berbincang tentang Sae terus menerus. Dari mereka berdua tengah berpikir bagaimana menceraikan (Name) yaitu istrinya Sae.

"Eh, setau ku disini (Sister 1) pekerja paruh waktu kan?" tanya Nadia

"Aku tak tau jika (Name) memiliki banyak kakak. Aku hanya tau (Name) memiliki (Sister 2)" jawab Soa

"AH! ITU DIA!"

(Sister 1) memasuki restoran dengan pakaian seragam, dan ia membawa tas. Tampaknya setelah pulang kuliah ia langsung kerja. Nadia melambaikan tangannya dan tampak (Sister 1) melihatnya. Ia membalas lambaian tangan itu lalu mendekati kearah mereka berdua.

"Ada yang mau di pesan, Nadia?" tanya (Sister 1)

"Ah..aku sudah kenyang. Soa juga, eh kau kakaknya (Name) kan?" tanya Nadia lagi

"Ah ya.. begitulah. Kenapa?"

"Kau pernah dekat dengan Sae kan? Kau menyukai Sae kan? Kau ada rencana untuk membalas dendam kepada (Name)? Kau bisa bergabung dengan kami"

"Sorry"

"Eh?"

Tiba-tiba ada tangan yang merangkul pundak (Sister 1) dan itu seorang laki-laki. Tampan, putih, tinggi, dan bermata biru yang indah. Bukan Gojo, tapi.. mirip.

"My girlfriend its not love Sae again. She love me" ucapnya

"Aku memang pernah suka dengan Sae, tapi aku sadar itu hanya kecanduan ku yang bodoh atas suami adikku. Adikku adalah saudaraku, aku tak mau menghancurkan keluargaku sendiri. Berhentilah, kau akan berhenti dan merasakan hal yang indah" jawab (Sister 1)

𝐂𝚰𝐍𝐓𝐀 𝐊𝚰𝐓𝐀 : Sae Itoshi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang