Matahari terus menampakkan dirinya seperti biasa. Disaat hari sabtu, banyak orang-orang ingin beristirahat sejenak. Ada kalanya, orang-orang ingin bepergian dengan keluarganya.
Begitu juga dengan Sae. Keluarga barunya. Belum sih, lebih tepatnya kehidupan baru. Saat ini, udara pendingin ruangan terasa menyejukkan. Sae sedang berada di kumpulan para wanita. Dimana, toko kosmetik.
Tangan Sae menjadi korbannya. Deretan warna lipstik bercampur di tangannya. (Name) sedang memilih warna untuk bibirnya. Keranjang belanjaan juga sudah penuh dengan skincare dan make-upnya.
"Sae, ini bagus gak? " tanya (Name)
(Name) menunjukkan warna pink. Lipstik dengan packing yang indah dengan warna pink. Itu pasti cocok dengan warna bibirnya.
"Bagus" jawab Sae
"Kalo komentar yang bener dong, daritadi kamu bilang bagus semua"
"Ya ..kan emang bagus semua?"
(Name) menatap wajah Sae dengan sinis. Tampaknya memang Sae tidak suka dengan kumpulan kosmetik disini. Alhasil, (Name) menaruh lipstik nya dan berjalan kearah kasir. Sae mengeluarkan dompetnya. Sudah pasti ia disuruh bayar.
Setelah selesai, Sae menarik tangan (Name) kearah toko baju. Disinilah Sae seharusnya berada. Saat memasukinya, para pegawai sudah banyak menyapa Sae.
"Mau di bantu carikan bajunya ?" tanya pegawai itu
"Tolong berikan dress atau apapun itu untuknya" jawab Sae dengan menunjukkan jarinya kearah (Name)
"Tolong tunggu sebentar"
Pegawai itu segera menarik tangan (Name) kearah ruang ganti. Sae duduk di bangku yang di sediakan dan menghela nafasnya sambil melihat paper bag yang ada di sampingnya.
"Lumayan banyak juga buat perawatan wanita" gumamnya
•••
"Weh...itu mobil bos kan?" tanya Aiku
Shidou melihat lebih teliti kearah mobil yang di tunjuk oleh Aiku. Wajahnya mengangguk dan menghela nafasnya.
"Palingan lagi temenin istrinya berburu diskon kosmetik" ucap Shidou
"Masalahnya tuh, kita disuruh kerja gak?"
"Ya..bos gak bilang apa-apa ya..gitu"
Aiku menyenggol lengan Shidou dengan keras, lalu ia pergi dengan cepat meninggalkan Shidou yang oleng karenanya.
"Orang stres biasanya suka nyenggol orang" ucap Shidou
Aiku dan Shidou masuk ke area pakaian. Aiku katanya mau beli baju. Shidou hanya menemaninya. Langkah Aiku terhenti dan menunjuk ke arah tempat dimana barisan baju wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝚰𝐍𝐓𝐀 𝐊𝚰𝐓𝐀 : Sae Itoshi ✅
FanfictionKatanya, anak bungsu jodohnya anak pertama? Sae dan (Name)? anime: bluelock