Sejak kejadian motor Karin yang mogok, Harun sekarang tidak hanya menyapa Wina jika mereka bertemu, ia juga akan menyapa Karin yang selalu menempel dengan Wina. Begitu juga Karin, ia mulai menyapa Harun jika kedapatan Harun bersama Arsa atau bahkan saat Harun sendirian.
Sampai suatu waktu, Harun tiba-tiba nyeletuk di kelas.
"Sa, Karin cantik ya."
"Semua cewek juga bilang cantik, Run."
"Hehe, tanyain Wina dong Karin ada pacar ga?"
"Lu naksir Karin beneran apa cuma iseng nih?"
"Apa bedanya?" Harun menaikan sebelah alisnya, ga biasanya nih Arsa bawel. Biasanya Harun dibawelin kalo nyoba mepet Wina aja, itupun cuma buat isengin Arsa ga beneran mepetin.
"Naksir Karin, lu?" Lanjut Harun lagi, ini Arsa ketularan dia apa gimana naksir dua cewek sekaligus.
Arsa memukul kepala Harun dengan pulpen yang dipegangnya, "sembarangan kalo ngomong ya, otaknya dipake tolong. Emangnya gue elu yang ceweknya dimana-mana."
Arsa ga habis pikir dengan isi kepala Harun."Bagus deh kalo lu ga naksir Karin, kasian soalnya my baby Wina nanti cintanya bertepuk sebelah tangan."
"Run, bisa ga manggil Wina tuh biasa aja. Dia bukan salah satu cewek lu."
"Wina aja ga masalah." Harun mengedikkan bahu. Mana peduli Harun sama perasaan cewek.
Arsa menghela nafas, Harun dan sifat playernya. Arsa kadang heran kok dia betah temenan sama orang model Harun.
"Lu sama Juwita, gimana?"
"Biasa aja, anaknya sibuk. Ngebosenin, masa pacaran cuma via chat."
Arsa paham, Harun melampiaskan rasa kesepiannya dengan berpacaran. Punya banyak pacar saja Harun masih suka ngerecokin Arsa di rumah. Apalagi cuma pacar satu, Arsa yakin Harun bakal sering uring-uringan karna bosan.
"Putusin lah kalo bosen, jangan lu mainin anak orang."
"Enak kali, Sa main. Makanya kata gue juga lu cepetan tembak si Wina deh, biar tau rasanya." Harun menaikturunkan alisnya sebagai kode.
"Otak lu, gue ga kaya lu ya."
Harun tertawa melihat perubahan wajah Arsa yang menjadi semerah tomat. Harun yakin, sebenarnya Arsa juga pengen cuma gengsi aja dia. Mana hubungannya sama Wina ga jelas, sahabatan kok saling naksir. Kalo naksir harusnya kaya Haru, satset pepet terus jadiin pacar jair ga diambil orang.
"Pokonya jangan lupa tanyain Wina ya. Kalo gue yang nanya ntar malah kelepasan Wina yang gue deketin." Ucap Harun masih dengan acara menggoda Arsa si tsundere.
"Iya ntar gue tanyain." Jawab Arsa sewot
"Nah gitu dong, ini baru Arsa my bro, temen gue yang paling baek kesayangan Wina."
- Minggu siang, kamar Arsa -
"Win, gue mau nanya."
"Nanya aja pake intro dulu. Apaan?"
"Soal Karin."
Wina menatap Arsa penasaran, apa nih Arsa nanya-nanya Karin. Jangan-jangan Arsa juga naksir Karin? Jadi selama ini dugaan Karin salah? Arsa sebenarnya bukan liatin dia tapi liatin Karin?
"Woy, malah ngelamun. Karin ada pacar ga, Win?"
Nah kan? Bener ini mah Arsa naksir Karin, yah hati Wina kretek-kretek. Mana sekarang dia kayanya beneran suka sam Arsa.
"Ga ada, lu kalo mau deketin ya deketin aja. Karin juga naksir sama lu. Ralat. Pernah naksir. Gatau sekarang masih naksir apa ngga. Coba aja deketin. Tuh gue kasih nomernya." Wina nyerocos dengan muka bete.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYERS - Haruto X Karina
FanfictionSatu universe dengan sweet 17, cerita dengan pair Winter x Asahi. Bisa cek book sebelah 👻 - Harun Ardiansyah - Sepengetahuan Harun, Karin adalah teman Wina, sahabat Arsa. Ia kenal Wina, tapi tidak dengan Karin. Harun cukup sering bertukar sapa deng...