LEO VS ROGUE

3.2K 129 11
                                    

Apa kalian pernah mendengar sebuah peribahasa yang berbunyi "Singa memang Raja Hutan, tapi Serigala tidak bermain sirkus."

peribahasa itu mungkin saja berlaku bagi penduduk Jeoson. Sebuah kota dimana para penduduknya memiliki keistimewaan yang menjadikan mereka kalangan elit di Korea Selatan. Pintar, maju dalam tekhnologi, wajah rupawan dan dipercaya sebagai reinkarnasi para penduduk hutan Jeoson adalah alasan kekuatan tubuh mereka diatas rata-rata manusia normal. Bahkan diantara kalangan mereka sendiri, kekuatan itu terbagi atas tiga tingkatan, yang paling tinggi tentu saja Alpha. Kuat, otoriter dan mendominasi lebih dari dua tingkatan lainnya.

Yang kedua adalah beta, lebih lemah dari Alpha namun diatas dari tingkatan yang ketiga yaitu omega. Omega adalah yang terlemah. Jika para Alpha biasa mendominasi, maka omega seringkali di dominasi.

Jeoson, yang terletak di ujung selatan Jeju Island, memiliki dua kubu yang saat ini menjadi penguasa Jeoson. mereka adalah LEO dan ROGUE. ya, Singa dan Serigala. dua binatang yang menjadi penguasa hutan dan begitu menggambarkan peribahasa itu. Singa yang menjadi raja hutan dan memimpin seluruh kawanan, namun Serigala memilih untuk tak mengikuti kawanan manapun dan hidup dalam koloni mereka sendiri tanpa mau mengikuti perintah sang raja hutan.

LEO dan ROGUE, dua kelompok elit yang secara turun temurun saling bersaing bukan hanya dalam hal politik Jeoson,namun juga dalam membangun relasi bisnis dengan negara-negara luar. Persaingan itu bukan hanya melingkupi para tetua saja namun juga para generasi penerus mereka.

Untuk yang pertama, biar kukisahkan lebih dahulu mengenai LEO. Sebuah kelompok yang menyadari bahwa kaum mereka adalah keturunan seorang Asgard, Sang Raja hutan yang mengambil wujud seekor singa. Dengan kesalahannya di masa lalu, Dewa menghukumnya untuk tidak dapat mencapai moksa, puncak kebahagiaan. Yang dimana mengharuskannya berreinkarnasi kembali dalam wujud manusia. Wujud inilah yang akhirnya membuatnya beranak pinak hingga keturunan LEO saat ini.

Saat ini, klan LEO diketuai oleh Choi Mino yang memenangkan jumlah suara saat pemilihan berlangsung diantara klan mereka satu tahun yang lalu. Sedangkan Wakil ketua, dipegang oleh Yoon Siwon yang masih menjadi kerabat jauh Choi Mino. dua pemimpin itu memiliki 3 putra. 2 putra dari Choi Mino yakni Choi Yeonjun dan Choi Hyunsuk. Sedangkan 1 putra lagi dari Yoon Siwon yang bernama Yoon Jaehyuk.

Yeonjun 3 tahun lebih tua dibandingkan Hyunsuk yang memiliki usia sebaya dengan Jaehyuk. Dan kebetulannya lagi, Choi Yeonjun sang kakak, adalah kekasih Yoon Jaehyuk, teman kuliah sekaligus sahabat dekatnya. Tiga putra petinggi klan LEO itu sama-sama memiliki status dan wajah rupawan. Satu-satunya perbedaan diantara ketiganya adalah Yeonjun yang seorang Alpha memiliki sikap yang keras dan cenderung kurang ajar. Khas seorang keturunan Raja Singa. Bahkan sifat tempramental Yeonjun seringkali menyakiti Jaehyuk sang kekasih dan juga Hyunsuk sang adik.

Seperti saat ini, dimana Klan LEO akan kembali menghadapi Klan ROGUE dalam sebuah balapan motor bulanan yang seringkali menjadi arena duel sengit antar dua klan besar itu, Yeonjun tersulut emosi lantaran melihat sang musuh, Park Jihoon, putra pertama dari ketua Klan ROGUE yang bulan lalu memenangkan pertandingan.

Ya, memang seperti itu, LEO dan ROGUE seringkali berganti-ganti dalam mencapai kemenangan. Jika bulan ini adalah LEO maka bulan berikutnya adalah ROGUE. Dan karena hal inilah, Yeonjun sangat percaya diri bahwa bulan ini adalah bulan kemenanganya.

Yeonjun yang berdiri ditengah, sementara Jaehyuk, Hyunsuk, Junkyu dan Junghwan berdiri dibelakangnya.Mereka mengenakan jaket khas milik Klan Leo dengan simbol Singa berbulu coklat kemerahan.

Sementara di sebrang mereka,Pihak ROGUE yang terdiri dari Park Jihoon, datang bersama Doyoung, Haruto, Keita, Noa dan satu laki-laki yang kini berdiri disamping kanan Jihoon. mereka juga mengenakan Jaket kulit berwarna hitam coklat dengan simbol serigala berbulu coklat pula.

JOSEON || JEONGJAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang