Jaehyuk terbangun saat jam telah menunjukkan pukul 09 pagi, hari ini ia tak ada kelas pagi. kelasnya akan berlangsung pukul 1 siang. Dan saat ini ia berada di kamar seorang park Jeongwoo. Seorang diri. Namja Park Itu meninggalkannya sendirian dengan hanya meninggalkan sebuah pesan di sticky note yang terpasang di atas meja nakas.
Pergilah segera begitu kau bangun, dan jangan khawatirkan apapun.
-Park Jeongwoo-
Begitulah isi pesannya. Jaehyuk sangat paham dengan kalimat pertama, tapi untuk kalimat kedua, entahlah....dalam konteks apa Jeongwoo menulisnya, Jaehyuk sendiri juga tak tahu.
"Kelas masih lama kenapa dia pergi lebih awal..." keluh Jaehyuk ditengah kesunyian kamar.
Mengingat kelas masih lama, Jaehyuk kembali membaringkan diri diatas kasur milik Jeongwoo. Pikirannya menerawang kembali pada adegan semalam dimana dirinya larut dalam ciuman hangat bersama sang ROGUE. Tidak, mereka tidak melangkah lebih jauh. Hanya berbagi ciuman yang manis dan memabukkan.
"Cih ! Kau itu rumit sekali Park Jeongwoo, penuh misteri..." lirih Jaehyuk sembari menatap langit-langit dikamar seorang Park Jeongwoo.
******
Jeoson University, Jeoson City
"Eoh, Hyunsuk hyung !" panggil Jaehyuk yang tak sengaja bertemu dengan Hyunsuk di lorong menuju sekertariatan kampus.
Meski keduanya sangat dekat, namun tak banyak pertemuan yang terjadi saat mereka berada di kampus. Hal ini terjadi lantaran sosok Hyunsuk mengambil jurusan sastra korea yang gedungnya tentu berada jauh dengan jurusan management bisnis yang diambil oleh Jaehyuk.
"Kau mau mengajukan jadwal tambahan juga ?" tanya Jaehyuk pada Hyunsuk.
"Ah, tidak, aku tak sengaja merusak kartu mahasiswa ku jadi yah aku harus membuatnya lagi..." balas Hyunsuk pada Jaehyuk.
"Setelah ini mau makan siang bersama hyung ? kebetulan kelasku masih di jam 1 siang nanti." ajak Jaehyuk pada Hyunsuk.
"Tentu..." dan keduannya pun melangkah bersama menuju sekertariat kampus. Setelah urusan masing-masing selesai. Jaehyuk dan Hyunsuk berjalan beriringan menuju kantin kampus. Memesan makan lalu memilih tempat duduk yang cukup strategis.
Baru saja suapan pertama mereka lakukan. Keadaan kampus mulai sedikit riuh dengan banyaknya bisikan-bisikan.
"Ada apa ?" Tanya Hyunsuk yang dibalas kedikan bahu dari Jaehyuk. Pertanda bahwa ia juga tak tahu.
Jaehyuk yang penasaran pun berdiri dan bertanya pada seorang mahasiswa. Mahasiswa itu meminta Jaehyuk untuk membuka situs gosip di kampus mereka.
Hyunsuk dan Jaehyuk yang cukup merasa penasaran pun akhirnya membukanya. Dan meski tak ada suara ataupun respon yang keluar dari bibir masing-masing namun bagi seseorang yang bisa membaca ekspresi wajah pasti paham bahwa kedua namja LEO itu tengah tak baik-baik saja.
Ya, dalam situs itu, memuat dua berita terbaru yang berhasil mengganggu pikiran seorang Choi Hyunsuk dan Yoon Jaehyuk. Melupakan sejenak makanan yang telah mereka pesan.
Berita yang menyatakan bahwa seorang Zhong Chenle dari jurusan management bisnis dan Huang Renjun dari jurusan Kedokteran tertangkap kamera tengah bersama Park Hanbin, Ayah dari sang pangeran kampus Park Jihoon dan Park Jeongwoo. Situs itu menduga bahwa Chenle dan Renjun dalah tunangan dari dua putra ROGUE itu.
Bahkan meskipun ini hanya gosip. Kedekatan antara Chenle dan Renjun dengan ayah dari Jihoon dan Jeongwoo cukup membuat Hyunsuk dan Jaehyuk tersadar mengenai siapa mereka.