Sabotase (1)

90 10 1
                                    

Villa Jihoon, Laut Utara Jeoson

Jaehyuk benar-benar membawa tuan Shimang pergi ke Villa milik Jihoon. Kini bahkan ia telah meminta tolong pada Hyunsuk hyung untuk mengobati sang ahjussi.

"Tenangkan dirimu Jaehyuk-ah. Jeongwoo pasti kembali." tegur Doyoung yang menyadari kegelisahan Jaehyuk.

"Dia Alpha, dia pasti selamat." sela Tuan shimang lagi. Tapi tetap saja. Jaehyuk merasa bahwa ia harus kembali dan menyusul Jeongwoo.

Jaehyuk berdiri dan hendak melangkah pergi sebelum suara Junghwan menahannya."Mau kemana ?"

"Aku benar-benar tidak tahan, aku ingin menyusulnya. Aku khawatir." jawab Jaehyuk.

"Tidak ! Di sana berbahaya, Jaehyuk-ah." cegah Junkyu sembari menahan tangan Jaehyuk.

"Tapi Jeong----" ucapan Jaehyuk tertahan oleh seruan tiba-tiba Haruto.

"Park Jeongwoo !" Pekik Haruto yang melihat Jeongwoo berjalan di depan pintu. Jaehyuk yang mendengar itu pun lekas mengalihkan atensinya. Berlari menerjang tubuh sang Alpha.

"Kau lama sekali. Aku khawatir..." ucap Jaehyuk sembari terisak. Jeongwoo tersenyum kecil.

"Ada beberapa yang perlu dibereskan. Tak apa, aku baik-baik saja." balas Jeongwoo.

Diam-diam interaksi Jeongwoo dan Jaehyuk menerbitkan sebuah senyuman kecil di bibir Jihoon dan Tuan Shimang.

*******

"Dia sudah menemukan mate nya King." ucap tuan Shimang pada sosok dewasa disampingnya.

"Tolong panggil aku Jihoon saat kau berada disini Shimang." tegur Jihoon pada sang bawahan.

"Hahaha, baiklah. Park Jihoon...." balas Tuan Shimang.

Tuan memperhatikan wajah teduh Jihoon yang tengah mengarah kearah laut.

"Jangan terlalu merasa bersalah, meski kau punya jiwa Roh Agung, tapi peristiwa ribuan tahun lalu itu bukan kehendakmu." ucap Shimang pada Jihoon.

"Jeongwoo dengan rasa dendam dan cintanya pada Jaehyuk yang memiliki jiwa Kevin,panglima klan Leo. Dan Jaehyuk dengan kutukan cinta dan penyesalannya pada Jeongwoo yang memiliki jiwa Justin, sang King Alpha. Sementara aku, Ini kutukan dewa untukku Shimang, rasa bersalah yang besar yang membuatku ingin untuk kembali menyatukan mereka dan membuat Jeoson menjadi tempat tinggal yang aman untuk mereka." Terang Jihoon.

"Ya, aku tahu, tujuan utamamu sebenarnya bukan untuk dirimu Jihoon-ah, tapi untuk menebus rasa bersalahmu pada Jeongwoo dan Jaehyuk karena kau memiliki jiwa King Leo, jiwa Roh Agung. Tapi, kau tak harus menanggung rahasia ini seorang diri lagi...biarkan dia mengetahuinya juga.." ucap tuan shimang.

Jihoon mengangkat satu alisnya."Dia ?"

"Itu, yang sedang duduk di atas batu karang. Hanya dengan melihat matanya saja aku tahu dia sangat mencintaimu." ucap Tuan Shimang yang mampu menerbitkan senyum seorang Park Jihoon.

********

Rumah Sakit Yonsen, Jeoson City

Tempat kampanye pertama adalah Aula besar yang dimiliki oleh Rumah Sakit Yonsen. Pesertanya tentu saja para lansia, dan peyandang kanker dari kalangan bawah yang sengaja ikut untuk mendapatkan uang. Sementara yang akan menggunakan tempat ini adalah King Alpha dari klan Rogue.

Jeongwoo dan Jaehyuk telah menyalin wajah keduanya dengan prostetik buatan Haruto dan Junkyu. Keduanya menyalin wajah dua staff yang bertugas di bagian monitoring. Sekarang tugas pertama mereka adalah menghalangi dua sosok yang wajahnya mereka gunakan untuk memasuki ruang monitoring.

JOSEON || JEONGJAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang