Jiwa Roh Agung (2)

110 14 0
                                    

Markas Besar Leo, Jeoson City

Tap

Tap

Tap

"Maaf King, Tuan muda datang bersama dengan seorang pengawal, ingin melaporkan sesuatu."ucap salah seorang pengawal

"Biarkan dia masuk...."

"Baik King."balas sang pengawal sembari mengangguk hormat.

Tak berselang lama dari kepergian sang pengawal. Sosok Yeonjun dan seorang pengawalnya datang menemui Choi Mino dan Yoon Siwon yang tengah duduk bersama.

"Selamat malam Ayah, Tuan Yoon."sapa Yeonjun dengan penuh hormat.

"Kau sudah menjalankan misimu Choi ?" Tanya sang King Leo, Choi Mino.

"Maaf Ayah, misiku gagal karena mereka memasang Barrier." terang Yeonjun yang seketika membuat sang King LEO mengeraskan rahangnya.

"Apa maksudmu dengan Barrier, tidak ada lagi kekuatan seperti itu saat ini, Choi Yeonjun ! Jangan bercanda dengan Ayah!!" Teriak King Leo pada sang putra.

"Dia saksinya ayah." balas Yeonjun sembari menunjuk kearah sang pengawal.

"Maaf King, Tapi apa yang disampaikan tuan muda benar adanya, jalan di perbatasan tertutup sepenuhnya dengan barrier." Ungkap sang pengawal yang lantas membuat King Leo dan wakilnya, Yoon Siwon pun saling menatap.

"Pengawal ! Siapkan kendaraan, aku dan Tuan Yoon akan memeriksa perbatasan." Perintah sang King LEO pada pengawalnya.

******

Perbatasan, Laut Utara Jeoson

King Leo dan sang wakilnya, Yoon Siwon lekas turun dari mobil mereka tatkala sepasang mata telanjang mereka menangkap sebuah barrier besar yang membentang menutup seluruh area perbatasan.

King Leo berjalan mendekat kearah Barrier itu. Mencoba menyentuhnya dan..

Sreetttt /

"Arghh ! ini barrier darah. Hanya Roh Agung dari King Leo pertama yang bisa membuatnya. "Ucap tuan Choi.

"Tidak mungkin, dua Alpha yang berada di sana berklan rogue Tuan Choi, ini pasti perbuatan orang lain." Balas tuan Yoon

"Lalu siapa ? Kekuatan seperti ini tidak mungkin ada selain dari keturunanku. Sedangkan Yeonjun dan Hyunsuk tak dianugerahi kekuatan roh agung." Terang tuan Choi lagi.

Yoon siwon terdiam. Ia juga tengah berpikir.

"Mungkinkah diantara dua Alpha rogue ?" Celetuk Yoon Siwon.

"Kita tak akan mengetahui jawabannya sampai kita mencari tahunya. " balas Tuan Choi lalu berjalan kembali memasuki mobil untuk kembali ke markas Leo.

********

Villa Jihoon, Laut Utara Jeoson

Matahari pagi baru saja terbit saat sosok Jaehyuk memaksa seorang Jeongwoo untuk bangun dari tidurnya. Hari ini memang Jihoon memberikan waktu berlibur untuk semua orang. Ya, Selama beberapa hari ke depan  selama barrier itu masih terpasang, mereka akan menetap di Villa dan tak menjalankan misi. Mereka akan menunggu sampai persiapan kampanye dimulai.

"Jeongwoo-ya ! park Jeongwoo !!!! Bangunlah, hari ini kita libur. Ayo jalan-jalan."ucapnya terus menerus sembari mengguncang tubuh besar Jeongwoo.

"Ergh....nanti siang saja jalan-jalannya." tolak Jeongwoo. Pasalnya ia memang sedang sangat mengantuk.

JOSEON || JEONGJAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang