Versace On The Floor

279 16 0
                                    

Rumah Aman, Hutan Jeoson

Sepasang mata lentik itu mulai terbuka saat beberapa percikan air mulai mengenai wajahnya. dan begitu ia membuka mata ia telah menemukan dirinya dalam kondisi terikat diatas kasur. kedua tangan dan kedua kakinya semua terikat dan bersatu dengan ujung-ujung kasur.

"Ayah ! Yeonjun ! apa yang kalian lakukan padaku ?" teriak Jaehyuk yang kini melihat dua Alpha LEO itu justru menyeringai melihat kearahnya.

Plak /

Plak /

Tuan Yoon menampar pipi kanan dan kiri Jaehyuk hingga ujung bibir sang omega mengeluarkan darah.

"Kau masih bertanya kenapa ayah melakukan ini padamu Yoon Jaehyuk ?! lihat ini !" balas tuan Yoon sembari melemparkan banyak foto dirinya dan Jeongwoo di beberapa tempat. Mulai saat mereka berciuman di depan danau, dan di arena.

"Sial, aku ketahuan !" batin Jaehyuk dalam hatinya. Ia kini mengarahkan pandangannya pada sosok Yeonjun yang diam-diam tersenyum puas. Sekarang ia tahu, yang sempat mengikuti dirinya dan Jeongwoo waktu itu adalah Yeonjun.

"Yoon Jaehyuk ! ayah menghukumu untuk mengasingkan diri di rumah aman sampai hari pernikahanmu dan Yeonjun tiba."

"Per-pernikahan ? Ayah aku tidak mencintai Choi Yeonjun lagi !" teriak Jaehyuk dengan suara parau.

"Kalian sudah dijodohkan, sebagai putra wakil King Leo hanya putra dari Ketua King Leo yang pantas untuk bersanding denganmu Yoon Jaehyuk. Dan ayah tidak meminta pendapatmu untuk itu."

"Tolong awasi Jaehyuk disini Alpha , aku akan membawakan beberapa barang Jaehyuk kemari." ucap Tuan Yoon Pada Yeonjun.

"Tentu paman Yoon, mari aku akan mengantarkanmu ke depan." dan dua Alpha itu akhirnya meninggalkan Jaehyuk sendiri dengan wajah paniknya.

"Sial, Jeongwoo pasti berpikir aku meninggalkannya." lirih Jaehyuk pada dirinya sendiri.

"Tidak ! Aku harus bisa keluar dari sini, tapi bagaimanapun caranya ?" Keluh Jaehyuk lagi sembari mencoba menenangkan pikirannya untuk bisa mencari sebuah cara tentang bagaimana cara ia kabur dari Rumah Aman.

******

Mansion Keluarga Yoon, Jeoson City

"Baiklah, aku yang akan masuk, tolong tunggu disini, aku akan mencoba mencari keberadaan Jaehyuk." ucap Hyunsuk yang diangguki oleh Jihoon dan Jeongwoo. Sepeninggal Hyunsuk, Jihoon dan Jeongwoo menunggu di sisi jalan sebelum kelokan dimana kompleks mansion dimana keluarga Yoon tinggal.

Hyunsuk berjalan seorang diri hingga ia sampai di depan sebuah mansion mewah itu. Tangan kecilnya memencet bel dengan hati yang sejujurnya tak bisa berhenti berdebar.

"Nak Hyunsuk ?" sapa sang seorang pria paruh baya bernama Yoon Siwon.

"Ah, selamat malam paman, maaf mengganggu waktunya, aku mencari Jaehyuk."jawab Hyunsuk pada Yoon Siwon. Siwon tentu saja menaruh curiga pada  Hyunsuk, ini bahkan sudah tengah malam, tapi putra kedua King Leo itu justru mencari anaknya ?"

"Ini sudah tengah malam Hyunsuk-ah, aa yang akan kau lakukan dengan putraku ?"

"Em, ak-aku ingin---Em itu meminjam beberapa buku penting untuk tugasku besok pagi, apa aku bisa menemui Jaehyuk, paman Yoon ?"

"Jaehyuk sudah tertidur, sepertinya akan lebih baik kau segera pulang, besok mungkin kau bisa meminjam buku pada yang lain Hyunsuk-ah."terang Tuan Yoon yang justru membuat Hyunsuk curiga. Biasanya ia bisa bermain bahkan menemui Jaehyuk kapanpun ia mau.

JOSEON || JEONGJAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang