Setelah selesai makan di restoran,Zee mengajak Ashel untuk makan es krim di salah satu tempat yang baru buka.
Diam diam ia memfofo Zee yang duduk di hadapannya.ia tersenyum dengan hasil jepretannya itu.
"Cakep kan?" Tanya nya kepada Zee.
"Cakep lah,orang itu pacar nya Ashel."
"Aku boleh post di instagram gak sayang?"
"Boleh."
"Oke"
123.654 suka
Ashel__ love ❤️Haris_abs itu pacar nya?
Mitaaaa kok kaya kenal ya sama pacarnya?ini yang suka mabok di bar authentik itu bukan sih?
Agusbagus tukang mabok.
Halisman kok mau sih sama tukang mabok kaya dia.
Kathrin gue tandain ya muka muka kriminal kaya gini,awas aja kalau dia sampai nyakitin sahabat gue.
Lihat semua 168 komentarAshel tidak ingin membalas satu pun komentar komentar yang kebanyakan men judge pacar nya.termasuk komentar dari Kathrin sang sahabat.
Setelah selesai menikmati es krim,Zee mengajak Ashel untuk duduk di taman.
Dan kini kedua gadis itu tengah duduk di salah satu kursi taman yang menghadap ke arah danau.
"Kamu kedinginan ya?" Tanya Zee yang tidak sengaja melihat Ashel mengelus elus tangannya.
Ashel mengangguk.Zee membuka jaket nya yang menyisakan kaos hitam polos dan memakaikan jaket nya itu ke pundak Ashel.
"Kamu gak kedinginan?"
"Aku mah udah biasa.yang terpenting itu kamu.aku gak mau kamu sakit gara gara kita pergi jalan."
Ashel mengulum senyumnya."kamu orang ter sweet yang pernah aku temui tau gak."
"Oh ya?"
"Iya Azizi pacarnya Ashel."
Mereka sama sama terkekeh.malam ini bulan dan bintang terlihat sangat indah,di tambah dengan langit yang bersih berawan.
"Kamu tau gak sayang,kamu itu ibarat bulan di hidup aku." Ucap Zee yang menatap ke arah bulan.
Ashel melihat Zee dan menaikkan sebelah alisnya."kenapa gitu?"
"Kalau bulan gak bersinar,dunia pasti akan gelap.sama seperti kamu,kalau gak ada kamu di hidup aku,hidup aku pasti bakal semakin gelap."
Ashel terkekeh."dan kamu tau gak kalau kamu itu sama seperti bintang."
"Oh ya? Kenapa?"
"Di luar sana orang orang nganggep kamu cuma seorang pecundang yang gak ada apa apa nya.tapi di mata aku,kamu itu memiliki sinar nya tersendiri sama seperti bintang yang memancarkan cahaya nya sendiri di atas sana."