2 bulan sudah berlalu..
Kini penyakit gagal ginjal itu sudah menjalar ke jantung nya di karenakan Zee tidak mengatur makanan nya.ia selalu saja makan makanan yang mengandung gula yang tinggi.padahal Ashel sudah sangat sering memperingatinya,namun gadis itu masih saja ngeyel.
Ashel selalu menemani Zee di setiap hari sabtu untuk cuci darah.Johan dan Aran belum tau kalau Zee mengidap sebuah penyakit.
Malam ini Zee sedang bersantai di kamar nya.ia sedang duduk di balkon kamar sambil menatap langit yang di penuhi dengan bintang.namun tiba tiba ponselnya berdering.menandakan ada pesan masuk. Zee buru buru melihat siapa yang mengechat nya malam malam begini.
Olla
Woi Azizi.masih idup lu?
Apaan sih? Berisik.
Masih idup lu? Kenapa kagak pernah main ke kost an nya Chika lagi.buruan sini.ah elah sombong bet sombong lu.
Gue sakit kemarin.
Sakit apaan? Kita kira lo udah ke tangkep polisi.
Enak aja gue di tangkep
Udah sini buruan ke kost an nya Chika.cerita sama kita.
Iye dah.bentar gue kesana.
Iye,hati hati dah lu di jalan.
Zee tidak membalas pesan itu lagi,ia mengambil jaket kulitnya dan langsung bergegas ke kost an Chika.
Malam ini jalanan tidak ramai.Zee sampai lebih cepat.ia buru buru masuk kedalam kost an Chika begitu saja.dan mendapatkan ke tiga sahabat nya itu sedang mengkonsumsi narkoba dan bir.
"Ini dia nih yang di tunggu tunggu.lo mau kagak?" Ucap Oniel.
"Enggak,gue udah gak ngerokok,ngobat sama mabok lagi."
"Kenapa?" Tanya Chika.
"Gue sakit.gue sakit gagal ginjal sama jantung."
Ke tiga sahabat nya itu langsung kaget bukan main."lo serius kan? Kagak lagi becanda kan?" ucap Olla.
"Enggak,emang nya muka gue muka muka orang tukang kibul apa?"
"Ya siapa tau.kan hidup lo penuh dengan candaan.dari kapan lo sakit?" Ucap Chika.
"Udah mau 3 bulanan belakangan ini.jadinya gue harus cuci darah 2 kali seminggu."
Ketiga sahabatnya itu terlihat menahan tangis nya.
"Udah,gak usah sedih gitu,gue gak papa kok ini." Ucap Zee.
Ketiga sahabat nya itu langsung memeluk Zee dengan sangat erat."lo kalau ada apa apa hubungi kita Zee.jangan sungkan sungkan.kita kan udah kaya keluarga." Ucap Olla.
"Iya,gue pasti ngabarin kalian kalau terjadi sesuatu sama gue."
Di rumah Azizi,terlihat Aran yang baru saja pulang ntah dari mana.sudah empat hari pemuda itu tidak pulang ke rumah.
Ia melihat rumah begitu sepi."bi..bibi..." panggilnya.
"Iya den?"