Kini Ashel dan Zee sedang berjalan di koridor.seperti biasa,Zee pasti akan mengantarkan Ashel kekelasnya.
Namun,saat masih di koridor,Zee dan Ashel di cegat oleh sekelompok kakak kelas cewek yang memang selalu mencari masalah kepada nya.mereka memiliki dendam pribadi kepada Zee.karena waktu itu Sarah pernah kalah tanding balapan motor dengan Zee.
Sekelompok kakak kelas itu terlihat menampakkan senyum smirk nya sambil melipat kedua tangan di dada.
"Masih hidup juga lo.gue kira lo udah mati karna gak keliatan di sekolah."
"Gue gak mau nyari masalah sama lo."
Kakak kelas itu tertawa bersama mendengarkan ucapan Zee barusan.Zee menaikkan sebelah alisnya.
"Lo pada gila ya? Gue lagi gak ngelawak malah ketawa."
"Heh anak kecil,berani banget lo ngatain kita gila." Ucap pemimpin dari geng itu sambil mendorong bahu Zee.
Zee menahan emosinya.rahang nya sudah mengeras.
"Zee udah,ayo kekelas aja.gak usah di tanggepin." Ucap Ashel menarik tangan Zee. Namun genggaman tangan mereka langsung di sentak oleh pemimpin geng yang bernama Sarah.
Ia menarik tangan Ashel agar mendekat ke arah nya.
"Ashel sekarang bakal masuk ke dalam geng kita.kalau dia gak mau,gue tetep akan maksa dia buat jadi budak kita di sini.ini sebagai ganti karena lo udah ngalahin gue balapan waktu itu."
"Lepasin Ashel."
Sarah terkekeh."lepasin lo bilang? Enteng banget mulut lo bilang lepasin."
"LEPASIN ASHEL ANJING."
plak..
Satu tamparan kuat mendarat di pipi Zee.
"ZEE..." teriak Ashel.
"ANJING LO."
Bugh..
Bughh..
Bughh...
Zee meninju Sarah dengan brutal.Sarah tidak mau kalah.ia juga meninju pipi Zee beberapa kali sehingga luka dibibirnya yang belum sempat kering itu mengeluarkan darah kembali.
Bughh..
Bughh..
Bughhh .
"Tolong,tolongin Azizi." Teriak Ashel. namun tidak ada satu orang pun yang ingin menolong kekasih nya itu.mereka semua memang tidak ada yang menyukai keberadaan Zee.
Ashel nekat untuk melerai kedua gadis yang tegak berkelahi itu.
Bughh....
Satu pukulan Sarah yang sangat keras tidak sengaja mengenai Ashel.sehingga gadis itu langsung pingsan.
"Cel...heii....Cel...sayang...bangun Cell..." Zee menatap tajam ke arah Sarah yang ketakutan karena tinjuannya salah sasaran.
"KURANG AJAR LO.LO BUAT ASHEL JADI PINGSAN.LO RASAKAN AKIBATNYA ANJING.."
bugghh...
Bugghh...
Bughh...
Bugghh...
Pukulan brutal itu langsung membuat Sarah tidak sadarkan diri.beberapa guru sudah datang untuk melerai gadis yang berkelahi itu.
Zee langsung di bawa ke ruang BK bersama teman teman Sarah.sementara Sarah dan Ashel sudah di bawa ke UKS. Kathrin,Marsha dan Adel langsung membantu kedua gadis itu karena kebetulan mereka sama sama anak PMR.