•
•
•
••
•
•
•
_____
Orang yang Kusuka
___________DI SEKOLAH
Terlihat sebuah kamera dari ponsel mengarah ke arah seorang pria dan wanita yang sedang berjalan sambil berbicara.
Amu dan (M/n) sadar kalau ada orang di depan mereka.Amu itu menunjuk ke arah kiki yang ada di depan nya dan tersenyum manis.
Dan (M/n) hanya tersenyum lebar dan melambaikan tangannya pada Kiki dan sho.
Sho memalingkan wajahnya,sedangkan Kiki pipinya sudah memerah.
"Hoek!" Upi di belakang hanya berpura pura muntah.
"Gosah sok imut lu,jijik gua liatnya" ucap upi sambil memukul wajah amu.
"Dari lahir udah begini Pi" kata amu
"Heh kalian jangan bertengkar" ucap (M/n) sambil tersenyum.
.
.
.
.
SHO POV
Dia orang yang ku sukai.
Dia imut dan lucu.
Kadang kalau gak telat dia selalu memberi makan kucing kucing yang ada di sekolah.
Dan menunggu yang lain datang sambil menjaga gerbang depan.
"Good morning guys!" Sapa (M/n)
Khusus (baca: permintaan) anak cewek,mereka akan mendapatkan pelukan hangat dari (M/n).
"Papa (M/n)!" Amu memeluk (M/n) dengan erat.
"Morning amu~" sapa (M/n) sambil mengelus kepala amu.
Dia pria yang baik,sebab itu aku menyukainya walau aku tau ini tidak benar.
Dia selalu melindungi orang ya dia sayang dan menjalankan tugasnya dengan baik.
SHO POV END
.
.
.
.
"Itu sho kenapa liatin kamu terus?" Tanya Kiki sambil menatap sho yang ada di belakang (M/n)
"Alah paling lagi ngelamun,udah ayo lanjut main" ucap (M/n) sambil melempar dadu.
Mereka berdua lagi main ular tangga yang mereka temukan di gudang.
.
.
.
.
"Loh ular tangga nya mana ya" ucap pak Eko sambil gudang.
.
.
.
Bersambung...
Okey see you in the next chapter
And don't forget to vote and comment
Bay
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...