!!! PEMBERITAHUAN!!!
-Cerita ini tidak berhubungan dengan WEE!!
-Saya hanya meminjam karakter WEE!! Untuk merayakan ulta Sato
-harap di vote biar aku senang hehe.
.
.
.
Pagi yang cerah di kantor author (haru) kalian yang tersayang.Terlihat sang author sedang menonton film Boku no pico sambil memakan eskrim vanilla.
"Anjir andaikan aku seimut pico.."ucap haru
BRAK!
"ASTAGHFIRULLAH!!!" Haru menatap orang yang mendobrak pintu kantor nya.
Terlihat pria berambut pink dengan mata ungu yang indah.
"Lah satomi-eh maksudnya (M/n) ngapain kesini?"tanya haru
"Hah...hah...m-mereka..."(M/n) memegang dadanya.
"Hah?mereka siapa?"tanya haru
"M-mereka..hah..a-amu..hah..u-up-"haru menutup mulut (M/n) menggunakan tangannya.
"Stttt!!! Diam wahai ganteng,minum dulu baru ngomong lagi"kata haru dan haru langsung melahap habis eskrim nya.
(M/n) mengambil gelas yang berisi air yang ada di meja.
"Heh!heh!minum aku itu!!"haru menatap (M/n).
(M/n) menghabiskan isi gelas itu dan menaruhnya kembali di meja.
"Hah...segar!"kata (M/n)
"Nanti ambil lagi loh!"kata haru
"Iya iya,pelit banget rubah satu ini"kata (M/n)
"Bacot!"
(M/n) langsung duduk di sebelah haru dan menatap haru.
"...aduh bang jangan natap aku dong,kan aku jadi salting"ucap haru sambil mukul tangan (M/n).
"Aduh!malas banget natap lu,gua cuman lagi mengambil nafas!"kata (M/n)
"Yee makanya jangan natap aku lah!"kata haru
"Yah udah lupakan, amu Ama si upil kenapa?"tanya haru.
"Oh tadi amu sama si upi minta bantuan lu untuk buat chapter sepesial ulta satomi"ucap (M/n)
"Ye satomi mah lu bang,berati ulta lu dong?"tanya haru
"Ho'oh"
"Yaelah udah bulan Maret masih mau sepesial chapter ulta satomi aja lu"kata haru
"Ya ga papa kali"
"Malas ah,dikira bikin nih cerita gak susah,aku tu butuh liburan mas!"kata haru
"Ya deh...OH YA?!"(M/n) menepuk pundak haru.
Haru yang sedang makan keripik pun tersedak.
"UHUK!UHUK! KENAPA LU?!"tanya haru
"Kayaknya bentar lagi adalah hari sepesial deh.."ucap (M/n)
"Hah? Hari apa?kan sekarang udah Romadon.."ucap haru bingung
"Hari...." Haru menatap penasaran kearah (M/n) dan menunggu lanjutan dari omongan lelaki itu.
"Hari hariku bersama mu~ehe!"ucap (M/n) sambil memberikan lope ke arah haru.
Haru hanya menatap datar dan memegang panci punya emaknya.
.
.
.
.
SEKOLAH
Terlihat lima toko utama di Wee sedang duduk di dalam kelas sambil bercanda tawa,sampai pria berambut pink menghampiri mereka.
"Guys!!"panggil (M/n)
Kelima karakter WEE itu melihat kearah (M/n) dan menatap bingung.
"Ada apa (M/n)?"tanya Toro bingung
"Aku perlu bantuan kalian!"ucap (M/n)
"Hah?"
.
.
.
.
KANTOR AUTHOR"Hhh..." Haru berjalan kearah meja nya sambil membawa boneka satomi.
Tok tok!
Tiba tiba terdengar Syarah ketukan dari kantor nya,haru menaruh boneka satomi dekat lima boneka karakter WEE.
Haru berjalan kearah pintu dan membuka itu secara perlahan-lahan.
Krek...
"HAPPY BIRTHDAY HARU!!!!"
.
.
.
.
Kring!Kering!
Kering!
Seorang gadis membuka matanya dan menatap sekelilingnya.
"Tadi itu...hanya mimpi..."
Gadis itu bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan kearah meja belajarnya.
Gadis itu membuka laptop nya dan menatap sebuah cerita yang belum selesai.
Berjudul 'kebahagian yang ku cari'
"Hm...akan ku selesaikan nanti saja"gadis itu bangkit dari tempat duduknya dan berjalan keluar kamar.
Krik.!!!
Pintu kamar itu tertutup, laptop yang masih terbuka dan menyala itu tiba tiba memperlihatkan tujuh orang di sana yang sedang tersenyum sambil memegang kue ulangtahun.
Dan setelah beberapa menit layar itu mati dan laptop itu tertutup dengan sendirinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy birthday to me
Haha ga nyangka yak!
Terimakasih sudah menemani ku sampai disini
Thank you to all of you
I love you all
See you in the next chapter
Bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasíaGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...