[57]💌

605 79 1
                                    




••••____Agak berbeda_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





____
Agak berbeda
_______

DI SEKOLAH

(M/n) seperti biasa sedang memberikan makanan pada kucing kucing di klub pencinta hewan.

Saat sedang menaruh makanan di tempat makan kucing,ada orang yang memanggil (M/n).

"(M/n)!"panggil pria berambut biru

(M/n) menatap kearah pria itu dengan tatapan bingung.

"Kenapa lu Ki?"tanya (M/n)

Kiki menghampiri (M/n) dengan muka sedih dan lemas.

"Huuu~aku sedih~"ucap kiki dengan Serama.

"Gak usah banyak drama,apa mau lu?"tanya (M/n) lagi dengan muka kesal.

"Amu tiba tiba jadi berubah..."kata Kiki dengan sedih.

(M/n) tiba tiba berhenti dengan kegiatannya dan beberapa saat kemudian melanjutkan kembali kegiatannya.

"Berubah gimana?biasa aja tu"kata (M/n)

"Ya kalau sama yang lain dia bersikap biasa...tapi saat sama aku kok dia tiba tiba kayak marah gitu,padahal kan aku cuman megang tangan dia"kata Kiki

"Dia risih kali"ucap (M/n)

"Tapi tetap aja rasanya ada yang berbeda!"

(M/n) menaruh makanan kucing itu pada tempatnya dan menatap Kiki dengan wajah datar.

"Yah habis itu? urusannya dengan ku apa?"tanya (M/n)

"Apa yang terjadi saat amu libur beberapa bulan ini?"tanya Kiki

(M/n) terdiam mendengar perkataan dari Kiki,ia menatap datar Kiki dan memegang pundak Kiki.

"Dia cuman sakit biasa...mungkin dia agak jadi sensitif karena baru sembuh"ucap (M/n) sambil tersenyum tipis.

"...ya... mungkin kau benar..."ucap Kiki

"Sudah?itu saja yang mau kau tanya?"tanya (M/n)

"Ya cuman itu"

"Oh ya udah,aku lanjut pekerjaan ku dulu"(M/n) membawa ember berisi daging untuk makan beruang.

.

.

.

.
DI RUMAH (M/N).

(M/n) membuka pintu rumahnya,ia langsung di sambut oleh para pelayan.

"Tuan muda sudah pulang!"

"Selamat datang tuan muda"

"Bagaimana hari mu di sekolah tuan muda?"

(M/n) hanya mengabaikan pertanyaan dan perkataan dari pelayan dan langsung berjalan menuju kamarnya yang ada di lantai dua.

Pelayan yang melihat tingkah laku tuan mudanya hanya menatap sendu kearah tuan mudanya.

"Tuan muda...."

.

.

.
KAMAR (M/N)

BRUK!

DRAK!

DRAK!

BRAK!

"AGRAHHHHHHHHHH!!!!" (M/n) membanting buku buku yang ada di mejanya dan menghancurkan bingkai fotonya bersama amu.

"Hiks!sialan!!!sialann!!!!"ucap (M/n) dengan marah.

"Hiks...kenapa....kenapa aku harus jatuh cinta...kenapa..."

.

.

.

.
"Begitulah ceritanya bu dokter..."chila menatap (M/n) dengan sedih dan mengelus kepala nya.

"Sudah tenang ya (M/n) mungkin itu bukan jodoh yang di berikan tuhan padamu"ucap chila

"Ya...aku sudah menebak nya dari awal"ucap (M/n) dengan wajah sedih.

Chila yang mendengar lelah keluh anak berusia 15 tahun ini hanya bisa tersenyum tipis dan mengelus kepala nya.

.

.

.

.

Bersambung...

Yeyyyy Kisah masa SMP mereka selesai!!!

Lanjut ke kisah masa SMA!!

Oke jangan lupa VOTE DAN KOMEN ya!!

Dan katanya besok sekolah dan semangat sekolah nya!!aku bakal balik lagi besok!!

See you in the next chapter

Bay guys

btw aku baru sadar udah 6k yang vote

Makasih guys

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang