[72]💌

379 57 7
                                    




••••_______T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_______
T.O.D
_____________

KELAS

"Main T.O.D yuk!!"kata Upi sambil memegang sebuah botol.

"Yang menang boleh minta apapun ke pemain yang lain"kata Upi.

Saat ini kelas sedang jamkos,jadi anak anak kelas yang Lain bebas mau ngapain.

"Berdua doang?gak ah bosan"kata amu,(m/n) yang ada di sebelah amu hanya sibuk memainkan gitarnya.

"Sho ikutan yuk!"ajak Upi

"Malas"ucap sho singkat dan datar,mungkin ia masih marah soal nanamori di chapter sebelumnya.

"Kenapa?takut?takut kalah atau gak berani?oh kalo takut gak papa kok,aku maklumin emang kamu mah bukan apa apa di banding aku ya kan"ucap Upi,sho yang tidak terima kata kata Upi pun setuju untuk ikut main.

"Ayang mau ikut gak?"tanya Upi

"Sebenarnya aku malas tapi....karena aku juga bosan...aku ikut deh"ucap (m/n) sambil menaruh gitarnya.

Mereka mulai berkumpul di meja amu dan Upi,Kiki di Ujung kanan,di sebelah Kiki ada sho,di sebelah sho ada Upi,di sebelah Upi ada (m/n) dan di sebelah (m/n) ada amu.

"Aku mulai ya ges ya"ucap Upi sambil memutar botol yang dari dia pegang,toro berdiri di belakang sho untuk melihat apa yang di lakukan sahabat sahabat nya ini,tapi tiba tiba botol itu berhenti berputar dan ujung botol menunjuk ke arah Toro.

"Wah Toro yang pertama!ayo pilih truth or dare?!"tanya Upi

"Eh aku gak ikutan"ucap Toro

"Gak mau tau!nonton artinya ikut haha!!"kata Upi

"Bisa begitu ya?"tanya (m/n) pada amu yang ada di sampingnya.

"Entah"kata amu

"gitu ya?yaudah aku pilih truth"kata Toro

"Oke"

"Bapakmu yang kemarin yang ngebabat habis hutan sampai beberapa hewan liar pada ngungsi ke kota ya kan?itu hoax apa bukan?"

"Ummi nyuruh aku buat mastiin"kata Upi

"Oh ada beritanya di koran"kata amu sambil baca koran yang entah ia dapat dari mana.

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang