•
•
•
••
•
•
•
____
Jangan lupa
_______KEESOKAN HARINYA
SEKOLAH.Terlihat amu dan (M/n) baru datang,mereka berangkat bersama karena janjian tadi malam katanya.
Saat mereka berdua sedang asik mengobrol mereka tidak sengaja melihat upi yang lagi ngobrol dengan Enzo.
"Eh?upi?Enzo?aku baru tau mereka berdua dekat"kata (M/n).
"Kayaknya mereka dekat gara gara upi gak ada teman jajan kemarin deh"kata amu
"Loh kukira dia bakal jajan sama kamu dan yang lain"ucap (M/n)
"Aku malah ngira dia jajan sama kamu dan yang lain"ucap amu
Amu dan (M/n) saling menatap dan mereka lanjut jalan lagi.
"Berati...."(M/n) mulai gugup
"Gak ada yang jajan sama upi dong kemarin..."amu juga jadi ikut gugup.
"....m-mungkin jajan sama sho,Toro,sama Kiki h-haha ya kan?"kata (M/n)
"M-mungkin..."
.
.
.
.
KLUB MUSIK KHUSUS"Siang!"kata (M/n) pada yang lain
"Oh (M/n) sudah datang!"ucap nanamori
"Halo (M/n)~"sapa jel
"Kalian sudah di sini aja,emangnya gak belajar?"tanya (m/n) sambil mengambil gitar berwarna pink di sampingnya.
"Lagi jamkos nih,jadi kami berdua ke sini"kata jel dan nanamori hanya mengangguk.
"Kamu sendiri?enggak belajar?"tanya nanamori
"Enggak,kami jamkos sampai pulang,karena guru sama murid yang lain lagi ngurusin untuk lomba itu"kata (M/n)
"Oh ya... lombanya padahal masih agak lama tapi kenapa ngurusin nya cepat banget ya"kata jel
"Lebih cepat lebih baik"kata nanamori sambil memainkan gitar nya yang berwarna ungu.
"Ya udah ayo kita latihan,sambil menunggu yang lain"kata nanamori
"Okey!"
..
.
.
SEKOLAHHari sudah mulai sore,semua klub sudah di izinkan pulang,(M/n) bersama yang lain keluar dari ruangan klub dan berjalan bersama ke luar sekolah.
Saat di jalan,mereka tidak sengaja berpapasan dengan amu yang lagi mengunci ruang klub gambar.
"Loh amu Belum pulang?"tanya (M/n) pada amu,amu melihat ke samping nya dan melihat enam pria tampan dengan warna rambut yang seperti pelangi.
'wow...kayak pelangi ya Bun..' kata amu
"Ini baru mau pulang"kata amu
"Ya udah bareng yuk,guys aku duluan ya"ucap (M/n) pada yang lain.
"Hati hati kak (M/n)"kata rinu dan root
"Samapi juma besok!"ucap nanamori dan jel.
"Jangan telat!"ucap colon
Amu dan (M/n) pun pergi ke parkiran untuk mengambil motor (M/n).
"Kamu jadi sering main sama mereka ya"kata amu
"Hah? enggak juga,kami lagi sibuk sibuknya ngurus latihan kami,mau bagaiman pun sebentar lagi kami bakal memulai konser pertama kami"ucap (M/n) sambil tersenyum.
"..jangan sampai lupa sahabat loh"kata amu
"Haha enggak bakal kok!kalian kan sahabat ku! Gak mungkin aku mengabaikan sahabatku hanya karena teman baruku"ucap (M/n) sambil tertawa kecil.
'tapi perasaanku mengatakan...kalau kau bakal melupakan kami (M/n)....' batin amu sambil menatap (M/n) yang tertawa.
.
.
.
.
Bersambung....
Perasaan nih cerita Heppy terus ya gak?
Sekali kali bikin sad ga apa ya hehe
Oke jangan lupa VOTE DAN KOMEN kayak biasa
See you in the next chapter
Bay guys!
Lope yuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...