[80]💌

332 44 0
                                    




••••_____Libur_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_____
Libur
_______

MACAM-MACAM
SISWA SAAT
LIBUR SEKOLAH

TORO
__________

Saat ini Toro sedang berdiri di depan jendela balkon sambil menikmati pemandangan yang indah yang ada di luar.

'akhirnya,waktu yang damai,Tampa di ganggu anak anak kelas' batin Toro

'kuping ku rasanya jauh lebih tenang,karena ngga ada yang berisik'

Saat sedang menikmati tiba tiba ia langsung terdiam.

'terus sekarang apa?'

'terlalu sepi' batin Toro

________
SI GABUT
___________

KIKI
_________

"Love you guys! Thankyou so much! Alright kita open request mau lagi apa aja bebas!"ucap Kiki pada penonton.

Saat ini Kiki bersama teman klubnya sedang mengadakan konser di sebuah cafe.

"Mas request lagu barat mas!"ucap pelanggan.

"Gimana Frey?lagu barat?siap ngga?"tanya Kiki pada Frey yang ada di sebelah nya dan menatap dengan berbinar binar.

"Gas Ki!muali!!"ucap Frey sambil tersenyum lebar dan pipinya agak memerah.

"Yeeaah!oke!1-2-3!"

"Lingsir wengi~"

"Oi!"

__________
SI PRODUKTIF
___________

________
SHO
__________

"Halo budeh,maaf telat"ucap sho

"Ahaha nak shota!"

_________
SI PENCARI NAFKAH
_________

______
(M/N)
_________

"Hhh ini sebenarnya mau liburan atau nemanin mama sih"ucap (m/n)

"Sabar dong sayang,mama kan harus perawatan rambut dulu agar rambut mama tidak lepek"ucap ibu (m/n)

Saat ini (m/n) duduk di sofa yang ada di tempat salon kecantikan itu bersama seorang pria berambut hitam di sebelahnya.

"Udah papa bilang,mending kita berdua aja yang pergi ke mallnya,kalau mama di ajak kan jadi lama"ucap ayah (m/n)

"Ih papa!kok gitu sih?!papa gak sayang mama ya?!"tanya ibu (m/n).

"Gak gitu ma!"

(M/n) hanya menatap kedua orang tuanya dengan tatapan datar.

'tau gini mending di rumah' batin (m/n).

__________
SI NEMANIN MAMA
_____________

_____
AMU
_______

"Woi Bebegig!!"

"Bangun woi!!!mau tidur sampai kapan?!!"tanya Kakak amu,kakak Amu langsung membanting pintu kamar amu dan melihat amu yang sedang tertidur pulas di kasurnya.

"Buset dah nih bocah tidur apa simulasi meninggal!!!?"kata kakak Amu,padahal amu baru tidur 12 jam.

"Bangun!!!"kakak Amu langsung menendang amu dari kamarnya.

"Ueu???"

_______
SI KAUM REBAHAN
___________

_______
UPI
_________

'hhhh ngepel udah,nyapu udah,nyuci udah,masak nasi udah,buang sampah udah, nyuci motor udah, nyetrika udah,gila capek banget....' batin Upi sambil berjalan ke kamarnya.

'akhirnya bisa rebahan juga' batin Upi.

"UPI beliin minyak sama santen dulu Pi!!!!"panggil ibu Upi.

"IH UMMI NYURUH AKU MELUUU!!GANTIAN DONG NABILA YANG DI SURUH"ucap Upi

"Aku mau ngerjain pr sambil tiduran!!"ucap adik Upi yang bernama Nabila.

"Tere Nabila kan masih kecil,ayo dong Upi sayang,masa gak mau bantuin umi?"kata ibu Upi.

"Umi mah pilih kasih!Nabila Mulu yang di sayang!aku waktu kecil juga di suruh suruh ummi terus kok!!"kata Upi tidak terima.

"Nanti kembalian nya buat kamu"ucap ibu Upi

"Upi berangkat dulu mi, assalamualaikum"kata Upi sambil menyalam ibunya.

"Waalaikumsalam"ucap ibu upi

.

.
"Ummi mah bohong!uang nya pas!gak dapat kembalian!uwaaaaa!"kata Upi sambil merengek.

"Hilih cengeng,udah diam,sini makan,umi suapin"kata ibu Upi

.

.

.
Bersambung...

see you in the next chapter

Bay

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang