[78]💌

308 42 0
                                    




••••_____Memancing________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_____
Memancing
________

TAMAN

"Ahehehehehey!!!!dapat lagi cuy!!yang guedde!"kata Kiki sambil menunjukan ikan yang ia tangkap.

Saat ini mereka sedang ada di kolam,mereka memutuskan untuk memancing Karen tidak sengaja menemukan sebuah perahu.

(M/n) hanya duduk sambil memainkan gitar punya Toro karena pancingannya di kasih ke si soang.Buat yang pengen tau ootd (m/n) kayak mana,nah si (m/n) tu pakai kaos hitam udah tu ada jaket pink yang terikat di pinggangnya dah pakai celana hitam panjang.

"Di bakar enak nih"ucap Kiki

"Menurut ku lebih enak di jadiin sushi,lebih segar"kata Toro

"Bikin dua duanya aja kalo gitu"ucap Kiki

"Ide bagus aku yakin Tante bakalan senang"ucap (m/n)

"Blekh,ini lidah pait banget ngga ngerokok"ucap sho.

"Lah iya baru sadar,tumben gak ngerokok,lagi gak bawa korek bukan?"tanya Kiki

"Bawa"jawab sho

"Terus?"Kiki melirik sho yang ada di belakang nya.

"Emang kalian masih mau jadi perokok pasif? nggak kan ?"kata sho sambil menjulurkan lidahnya yang terasa pait.

"Juga karena.."sho melihat kearah ibu Toro yang melambai ke arah mereka.

"Madame masih liat kesini"katanya,(m/n) dan Kiki pun melihat kearah ibu Toro.

"Hai mommy,wanita yang penuh cinta kasih,i like it"kata sho sambil melambai kearah ibu Toro.

"Oi"aura tak mengenakan tiba tiba keluar.

"Lu beruntung punya ibu secantik dan sebaik madame"ucap sho

"....aku tau"

"Astaga gak nyangka sho, ternyata lu sekhawatir itu"ucap (m/n) sambil tersenyum lebar dan menangis terharu.

"Sampe peduli sama kesehatan kita"kata Kiki juga menangis haru.

"Akhirnya kamu sadar tentang bahayanya merokok,papa bangga nak"kata Toro sambil tersenyum.

"Ha?apaan?"ucap sho Bingung.

"Gua terharu banget,sini gua peluk sebagai apresiasi"kata Kiki sambil merentangkan kedua tangannya.

"Paan sih anjir,gak usah iuh"kata sho sambil menatap jijik Kiki.

"Gak udah malu,sini sini kita jadi Teletubbies"ucap Kiki

"Ogah"

"Ih yakin gak mau?cumi Tante peyuk"ucap Kiki sambil membuat dada bohongan dari kemeja yang ia pakai.

"Gak butuh nyet!!!!copot tu dada implan!!jiji gua liatnya!!"kata sho dengan kesal.

"Lu milih tobat atau leher lu gua potek?"tanya sho dengan kesal.

"Kyaaahhh~(m/n) tolong aky~"ucap Kiki sambil bersandar di dada (m/n).

"Jauh jauh lu,jijik gua liat lu yang begini haha"kata (m/n) sambil tertawa kecil.

Toro hanya diam Tampa memedulikan pertengkaran kedua sahabatnya yang sedang beradu mulut itu dan tiba tiba ia merasa ada ada ikan yang memakan umpan pacninganya.

"Oh dapat"kata Toro dan dalam seketika ia di tarik oleh ikan itu.

"TOROOOO!!!"Kiki, sho dan (m/n) langsung panik dan berlari kearah Toro dan menahan sahabatnya agar tidak jatuh.

"LEPAS!!! PANCINGANNYA LEPAS AJA!!"kata sho sambil menahan Toro.

"A-mubazir ikannya gede"ucap Toro masih menggenggam erat pancingannya agar tidak lepas.

"Hallo guys doain semoga Toro selamat ya!!!"ucap Kiki sambil memvidiokan sembari menahan toro

"KIKI GOBLOK JANGAN LIVE!!!"kata (m/n) sambil menahan kaki Toro.

"Gak papa lepas aja!nanti kita beli ikan yang lebih gede!"kata (m/n).

"INI PERAHUNYA MAU KEBALIK!!"kata sho

"Kalau di lepas nanti ikannya luka,kail pancingnya masih nyangkut"kata Toro.

"Aduh dada implan gua melorot!"kata Kiki sambil menahan dada buatannya agar tidak jatuh.

"BODO AMAT ANY*NG!!!"kata sho dan (m/n).

"WAAAAAAAA!!!"

Ibu Toro yang melihat perahu mereka yang hampir mau kebalik itu hanya tersenyum sambil tertawa kecil.

.

.

.

.
'senang liat anak anak tumbuh aktif,mereka semangat banget sampai mau berenang' -ibu Toro

"Bos gimana nih?"-penjaga 2

"Presdir hanya menyuruh kita menjaga nyonya,mas Toro harus bisa bertahan sendiri"-penjaga 1
.

.

.

.
Bersambung...

see you in the next chapter

Bay

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang