[79]💌

291 43 0
                                    




••••_____Lepaskan saja_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_____
Lepaskan saja
_______

TAMAN
KOLAM

"Astaga ini ikan apaan sih?!kuat benar!!"kata (m/n) masih berusaha menahan Toro.

"Toro lepas pancingannya atau lu yang gua lepas!!!?"tanya sho

"Nggak dua duanya!!!"jawab Toro.

"Dapat ikan SR guys!"ucap Kiki sambil merekam.

SR= seper rare

"KIKI GOBLOK BANTUIN!!!"kata (m/n).

"Ikan rese!!!tembak ajalah!!"ucap sho sambil mengambil pistol Toro dan berusaha menembak ikan itu.

"Jangan sho!!!"ucap (m/n)

DOR!

DOR!

"Viral kita guys!"kata Kiki

"Jangan di tembak!!!nanti ikannya trauma!!dan jangan pistol ku sembarangan!!"kata Toro.

Tiba tiba ikan itu melompat kearah kapal mereka.kiki,sho dan (m/n) menatap kaget dan Toro menatap dengan mata berbinar binar.

"Damn huge!!"

"Ikan berkumis!ikan kucing!eh lele ding!!"kata Kiki sambil menatap berbinar-binar.

"Itu lele apa hiu sih?!!"tanya (m/n) menatap kaget.

"Woahh"Toro menatap kagum.

"Ini sih ikan keramat penghuni danau"kata sho.

BAM!

Ikan itu jatuh ke perahu mereka.tapi pada akhirnya mereka tetap melepaskan ikan itu ke danau kembali.

"Yang benar aja"

"Udah susah susah di tangkap,kamu ngelepas dia lagi?"tanya sho

"Ah soalnya aku nggak butuh ikan Segede ini"kata Toro

"Heppy ending guys"kata Kiki sambil merekam si ikan yang lagi shank you.

"Bay bay ikan"kata (m/n) sambil melambai pada ikan itu.

"Terus kenapa gak di lepas dari tadi?"tanya sho

"Harus aku pastikan dulu kail ikannya udah nggak nyangkut"ucap Toro.

Tiba tiba Toro merasa sepatutnya basah, ia melihat ke bawah dan melihat ada air di perahu mereka.

"...."keempat pria itu terdiam sambil menatap kaki mereka yang tenggelam.

"Well....kayaknya kita bakal tenggelam, sebentar lagi"kata Toro

"Ini bocor pas kita ribut tadi kayaknya"ucap sho

"Gua gak bisa berenang..."ucap (m/n)

"Ah padahal gua gak bawa baju ganti"kata Kiki

Toro pun menatap ketiga temannya sambil tersenyum.

"Makasih banyak buat hari ini ya,ibuku sangat senang bertemu kalian lagi"kata Toro,ketiga orang itu hanya bisa tersenyum pada sahabat hijau mereka itu.

"Santai bro"kata Kiki

"Yea bro,namanya juga teman"kata sho

"Kalau perlu apa apa telepon aja"kata (m/n)

"Kalau emang bisa,ya kita usahain bantu"kata Kiki sambil menepuk pundak Toro.

"Hehe"Toro hanya tersenyum senang.

"Gua juga gak keberatan kok,ur mom ia hot anyway"kata sho

"Wahai saudaraku sebangsa dan setanah air,tolong jangan mulai"kata Toro sambil menatap tajam sho.

"Hei udah jangan bertengkar,udah mau tenggelam juga"kata (m/n).

"Tau gak? situasi ini bikin aku ingat sesuatu"kata Kiki sambil memakai kemejanya.

"Apa tuh?"tanya Toro,sedangkan sho dan (m/n) hanya menatap bingung.

"Haha mau coba gak?"

.

.

.
Ibu Toro yang sedang asik membaca majalah tiba tiba mendengar suara musik.

'suara musik?' ibu Toro melihat kearah empat anak yang sedang memancing tadi.

T

erlihat kapal mereka yang sudah mau tenggelam,Toro mengangkat sho dan sho merentangkan kedua tangannya.

(M/n) memainkan gitarnya sambil mencoba menahan tawa sedangkan Kiki memainkan suilnya.

.

.

.

.
'pertunjukan yang sangat indah,mereka totalitas sekali sampai menyelam' -ibu toro

"Mas Toro tengelam bos!"-penjaga 2

".....habis ini kita pesan cover Yasin"-penjaga 1
.

.

.

.
Bersambung...

see you in the next chapter

Bay

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang