•
•
•
••
•
•
•
_____
Berbeda
__________SEKOLAH
Hari-hari berikutnya, suasana kelas jadi agak berbeda dari sebelumnya.
Kiki sekarang jadi lebih banyak diam,kadang ia juga ngelirik amu yang ada di sebelahnya dan menatap punggung (m/n) yang ada di depannya.
(M/n) sekarang jadi jarang menghabiskan waktu dengan sahabatnya itu,ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman klubnya atau kadang pergi ke klub nya untuk latihan.
Amu sekarang jadi minim makan,ia juga merasa bersalah karena ia membuat persahabatan (m/n) dan Kiki menjadi hancur hanya karena nya.
Meski amu dan Kiki sering saling sapa dan berbincang seperlunya,tapi terlihat jelas jarak dan canggung dia antara mereka berdua.
Kiki juga berusaha meminta maaf dengan (m/n),tapi di setiap Kiki mendekati (m/n) pasti (m/n) akan menjauh darinya atau menatap tajam dirinya.
Dan di sini lah solidaritas pertemanan mereka di uji.
..
Toro,sho,Upi,jel dan nanamori berdiri di depan kelas sambil memikirkan soal pertengkaran ke tiga orang yang terjebak di cinta segi tiga."Ini ngapain dua anak kelas sebelah ada di sini?"tanya sho sambil menatap nanamori kesal.
"Aku yang suruh mereka berdua untuk kesini"kata Toro.
"Selain foto, kelakuan Kiki ke amu yang lain,(m/n) udah tau belum ya?yang Kiki cium palak amu atau yang dia gigit jari amu"tanya Upi sambil bersandar di bahu sho.
"Jangan sampai tau"kata Toro
"Mereka yang berantam kenapa kita yang pusing?"kata jel .
"Ayo gambreng,yang menang ngehibur amu,yang kalah ngehibur Kiki, yang seri ngehibur (m/n)"ucap Upi.
"Boleh juga"kata nanamori
"GAM~"
"BRENG!" Sho menunjukkan jari tengah nya,Toro menunjukkan tangan yang di genggam (batu),Upi menunjukkan dua jarinya (gunting),sedangkan nanamori dan jel menunjukkan tangan mereka (kertas).
.
.
.
.
KLUB MUSIK KHUSUS"Wah keren!"saat ini di ruang musik hanya ada (m/n) dan haru.(m/n) memainkan gitarnya dengan lembut sedangkan haru hanya menatap (m/n).
"Makasih"ucap (m/n) sambil tersenyum tipis.
"Lagu nya sedih sedih gitu,kayak orang lagi patah hati gitu,bang (m/n) patah hati ya?"tanya haru sambil tersenyum lebar.
'memang dia ini peka sekali' batin (m/n)
"Yah...gitulah.."ucap (m/n)
Haru mengangguk dan duduk di sebelah (m/n).
"Kak amu ya kak?"tanya haru
"Yah..."
"Abang bisa ceritakan kronologis kejadian nya kayak mana?siapa tahu haru bisa kasih saran"ucap haru
(M/n) terdiam kemudian menundukkan kepalanya menatap gitarnya.
"~~~~~~~ ~~~~~~~ ~~~~ ~~~~ ~~~~~ ~~~~~~~ ~~~~~~ ~~~~~~~ ~~~~~~ ~~~~~ ~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~ ~~~~~~~~~~ ~~~~ ~~~~~~~ ~~~~~ ~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~" ia mulai menceritakan masalahnya pada haru,haru mendengarkan nya dengan baik sambil tersenyum.
"Begitu ya..aku paham"(m/n) menatap haru.
"Aku harus gimana sekarang?aku bingung"ucap (m/n).
"Ini memang salah kak Kiki karena sudah terlalu obsesi dengan kak amu,tapi bang tidak boleh seperti ini juga bang,aku tau Abang cuman mau menjaga kak amu...tapi Abang bisa lakukan dengan cara baik baik,jangan langsung pakai kekerasan"ucap haru
"Aku tau...ini salah ku langsung main hakim sendiri"ucap (m/n).
"Tapi...aku masih belum bisa memaafkannya"ucap (m/n) dengan sendu.
"Semua butuh waktu bang...Abang bisa berbicara nya saat Abang sudah siap"ucap haru
"Terimakasih kasih haru...tolong jaga rahasia ini ya"ucap (m/n) sambil menunjukkan jari kelingking nya,untuk membuat janji kelingking.
"Iya bang,rahasia Abang aman dengan ku!"ucap haru sambil membuat janji kelingking dengan (m/n).
.
.
.
.
"(M/n)!!kami kesini mau menghibur dan menasehati mu!!"-jel"Telat anj!"-(m/n)
"Yah...gagal ngehibur"-nanamori
..
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...