[36]💌

1.3K 145 10
                                    




••••____Suka?________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





____
Suka?
________

TAMAN SEKOLAH.

Seorang gadis sedang duduk di taman sambil menikmati angin sepoi-sepoi,tiba tiba ada sebuah nampan berisi sandwich dan susu yang di taruh di meja depan si gadis.

"Ini,silakan di makan"ucap (M/n)

Harina mengangguk dengan wajah sedikit memerah,ia mengambil sandwich yang ada di meja dan memakannya.

'k-kenapa aku segugup ini ya ampun!!Harina tenangkan lah dirimu!' batin harina

(M/n) menatap ke arah lain sambil meminum susu kotaknya,setelah beberapa menit ia menatap ke arah Harina yang makan sandwich dengan terburu-buru karena gugup.

"Pftt-pelan aja kali makannya gak bakal ada yang ambil kok"ucap (M/n) Sambil tertawa kecil.

Pipi Harina langsung tambah memerah karena malu.

"M-maaf!"kata Harina malu

"Tak apa,kau makan saja sepuasnya aku bisa membeli nya lagi nanti kalau kau mau"ucap (M/n)

[Haru:emang cowok idaman]

"T-terimakasih,t-tapi tidak udah repot-repot"ucap Harina

Mereka melanjutkan pembicaraan mereka dengan canda tawa,semakin lama mereka semakin dekat,dan mungkin mereka mulai merasa nyaman satu sama lain.

.

.

.

.

DEPAN KELAS HARINA.

"Terimakasih atas makanan dan jalan jalan nya (M/n)"ucap Harina

"Tas sama sama,lain kali ayo kita pergi ke bioskop!"ucap (M/n)

"Ayo saja,kalau tidak merepotkan mu"ucap Harina

"Tidak merepotkan kok"kata (M/n) tersenyum tipis

"Kalau begitu aku masuk dulu ya! Bay bay (M/n)!"Harina melambaikan tangan kepada (M/n) dan berjalan masuk kedalam kelas.

(M/n) hanya melambai balik pada Harina dan mulai berjalan ke kelasnya dengan aura yang berbunga-bunga.

Amu yang kebetulan habis dari klub tataboga melihat (M/n) yang sedang berjalan dengan aura yang berbunga-bunga pun mendekati nya.

"Yo!"sapa amu

"Yo!!"sapa balas (M/n)

"Kenapa nih?kok kayak senang banget?"tanya amu

"Hehe~si anak kelas sebelah itu baru aja ngajak kenalan~"ucap (M/n)

"Ehhh! Yang kamu suka itu ya?!yang rambutnya warna biru itu?!"tanya amu

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang