[88]💌

363 51 4
                                    




••••_____kata maaf_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_____
kata maaf
_________

KELAS
JAM ISTIRAHAT

"You Okey?"tanya Frey pada (m/n) yang sedari tadi hanya diam di bangku nya sambil menatap keluar jendela.

(M/n) tersadar dari lamunannya dan menatap Frey yang ada di sebelahnya,ia tersenyum tipis dan mengangguk.

"Ya ga apa apa kok,hanya...lagi banyak pikiran aja"kata (m/n).

"Ulululu~pacarku nomor 3 ini lagi banyak pikiran?~tenang sayang ku,aku punya pelukan untuk menenangkan diri mu~"kata Upi sambil bersiap untuk memeluk Upi tapi di tahan Frey.

"Upi kamu jangan mulai dulu,lagi stress dia"kata Fery,kedua wanita itu sibuk berdebat,(m/n) menatap mereka berdua dengan tatapan kosong.

"(M/n) kucing kecilku lagi stress ya?~sini aku peyuk~"

"Apa sih Ki!jauh jauh gak lu!!"

"Ih~jangan malu malu dung~"

"IKIIII!!!"

(M/n) mulai tersenyum tipis saat mengingat momen momen yang dia habiskan dengan sahabat birunya itu.

'apa aku harus minta maaf?' (m/n) menatap amu yang terlihat asik berbicara bersama vanilla.

'apa yang harus aku lakukan?...' (m/n) mulai menatap keluar jendela lagi dengan gaya stay cool nya.

Tampa ia sadari banyak wanita wanita,mau itu kakak kelas,adik kelas atau anak kelas lain,sedang menatap (m/n) yang lagi menatap jendela.

"OMG!!! (M/N)-SENPAI GANTENGGG BANGETTT!!!"

"(M/N) NIKAHIN AKU DONG!!!"

"ADUH PUNYA ADEK KELAS KOK IMUT BANGETTT!!"

"SINI SAMA TANTE!!!"

(M/n) yang memalingkan wajahnya menatap jendela itu mulai keringat dingin dan tersenyum kaku.

'tolong hamba Tuhan...'

.

.

.

.
TERAS KELAS

"Lu udah baikan sama (m/n)?"tanya Toro pada sahabat birunya yang ada di sebelahnya.

"Belum...aku ngerasa kalau dia lagi gak mood ngomong sama aku"kata Kiki sambil tersenyum sendu.

"Kayaknya dia butuh waktu untuk sendiri,soalnya wajahnya datar terus tadi"lanjut Kiki

"Ya mau bagaimana pun masalah lu sama (m/n) yang paling rumit,(m/n) kalau sekali marah susah di bujuk"kata sho

"Lu tau banyak soal dia"kata Kiki

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang