[68]💌

464 75 3
                                    




••••____Menginap______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





____
Menginap
______

DAPUR RUMAH SHO.

"Haha pada akhirnya kecoak nya gak mati"ucap (M/n) pada Toro yang ada di sebelahnya.saat ini mereka berdua sedang ada di dapur sho yang hampir gosong.

"Iya,nanti aku bakal telepon tukang untuk memperbaiki rumah sho"kata Toro

"Sip!"(M/n) melanjutkan memasaknya dan melirik kearah Toro.

"Em...tor...lu ngerasa gak...kalau Kiki...agak...gimana gitu sama amu"kata (M/n)

Toro yang tadi masih fokus pada memaksanya pun menatap kearah sahabatnya yang berambut pink itu.

"Mungkin...tapi yang terpenting adalah kita harus menjaga Kiki agar tidak melewati batas aja"kata Toro

"Ya...apa tidak apa kalau mereka tetap di biarin bersama?"tanya (M/n)

"Tidak apa,asal Kiki tidak melewati batas aja"jawab Toro.

"Ayo kita panggil sho dan Kiki untuk makan,jangan pikirkan lagi soal amu dan Kiki,kau fokus saja dengan impian mu itu"kata Toro sambil menepuk bahu (M/n).

"Ya..."

.

.

.

.
DI LUAR RUMAH SHO.

Di teras rumah sho,ada Kiki dan sho yang sedang merokok.kiki terlihat mabuk karena terlalu banyak minum soda.

Agak agak emang tu bocah,minum soda aja mabuk:v.

Lalu datang lah (M/n) dan Toro.

"Masakan udah mateng,ayo mangan"kata Toro

"Yey~"jawab Kiki

"Kalian mau di sini sampai kapan?udah malam loh ini,gak pulang?"tanya sho

"Besok libur kan?"tanya balik Toro

"Besok tanggal merah"jawab sho

"Numpang nginep dulu deh,udah lama gak nginap"kata Kiki

"Iya,aku juga udah dapat izin nih"kata (M/n) sambil menunjukan chetan nya sama ibunya.

"Ih kok lu kasih nama nyokap lu 'mommy lup'?"tanya Kiki saat melihat chetanya bersamaan ibunya.

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang