[48]💌

712 85 0
                                    




••••____"Ibuku itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





____
"Ibuku itu..."
__________

RUMAH (M/N)

"Aku pulang!!"ucap (M/n)

"Eh,anak mama yang ganteng sudah pulang"kata seorang wanita berambut pink.

"Eh?Mama?mama pulang cepat?"tanya (M/n) sambil menaruh tasnya di sofa

"Iya mama tadi dengar dari pelayan kalau kamu pergi jalan jalan sama teman-teman mu,gimana seru?"tanya ibu (M/n)

"Seru banget!!"ucap (M/n) sambil duduk di sebelah sang ibu.

"Tapi ma tadi aku ketemu pria yang kayaknya seumuran samaku dia nawarin aku jadi idola"bisik (M/n)

"Eh?kamu terima?"tanya sang ibu

"Aku ragu...(M/n) takut ayah marah kayak dulu,mama kan tau ayah gak suka kalau (M/n) jadi idola..."ucap (M/n)

"Kalau soal ayah mu biar mama yang urus,kamu pikirkan saja dulu ya sayang"kata ibu (M/n) sambil mengelus rambut (M/n)

"Ya ma"ucap (M/n)

"Ya udah mandi sana mandi,m sudah itu makan malam sana, kasian pasti anak mama lelah"ucap ibu (M/n)

"Oke ma"

.

.

.

.
Saat (M/n) sudah pergi,ibu (M/n) mengambil ponselnya dan menelepon seseorang.

"Hallo na-chan"

"ah tante,ada apa tan?"

"Tante hanya ingin berterimakasih kepada mu,berkat mu (M/n) akan mengejar impian nya lagi"kata ibu (M/n)

"ah itu bukan masalah Tan,lagi pula bakat (M/n) memang bagus dan dia pantas masuk grup kami"

"Tante yakin pasti strawberry prince akan terkenal nanti"

"terimakasih Tan! Tanpa bantuan Tante saya tidak akan bisa menemukan anggota seperti (M/n)"

"Baiklah kalau begitu, terimakasih sekali lagi ya na-chan"

"sama sama Tante,selamat malam tan"

"Malam juga na-chan"

.

.

.

.

???

"Na-kun tadi siapa yang telepon?"tanya pria berambut Oren

"Hm?hanya kenalanku"ucap nanamori

"Eh kenalan?tapi tadi suaranya wanita?apa dia keluargamu?tadi na-kun manggil 'tante'" tanya pria berambut biru

"Bukan keluarga"ucap nanamori

"Lalu siapa?"tanya pria berambut merah dan pria berambut kuning.

"Bukan siapa siapa...tapi yang pasti....kita akan kedatangan anggota baru"ucap nanamori

"Eh?EHHHHHH?!"

.

.

.

.
KAMAR (M/N).

bruk!

(M/n) merebahkan diri nya di tempat tidur sambil menatap kartu yang di berikan oleh nanamori.

"....hm.."(M/n) menatap kartu itu dengan tatapan datar.

"AH ANJ***!!! BA**!!! KO****!!!"teriak (M/n)

"(M/N) MULUT"

"Iya ma maaf..."

(M/n) bangkit dari tempat tidurnya dan pergi ke meja belajarnya,ia membuka buku pelajaran nya dan mengerjakan pr-nya sambil sesekali menatap kartu yang ada di samping nya.

Nulis...

Lirik....

Nulis....

Lirik....

Nulis...

Lirik...

Nulis...

BRAK!

"BODO AMAT DAH TELEPON AJA!!!"(M/n) langsung memasukan nomor nanamori dan menekan tombol telepon.

"....."

"...."

"...."

"...halo?"

'anj....' tiba tiba (M/n) tidak bisa bicara.

"Em...halo?apakah ini salah sambung?"

"...."

"Jika iya biar saja matikan"

"T-TUNGGU!!!"

"Oh suara ini...Hah! Kau yang di toko Boba ya?"-nanamori

"Y-ya itu aku..."-(M/n)

"Hmmm jadi....kau menerima nya?"-nanamori

"Em..y-ya k-kurasa....aku bisa mencobanya..."-(M/n)

"Benarkah?!kalau begitu sampai bertemu di sekolah!"

"T-TUNGGU APA?!" Panggil tiba tiba berakhir,(M/n) menatap dengan bingung.

"Sekolah....sampai bertemu di sekolah....apakah...










KAMI SATU SEKOLAH?!!!!!!"

.

.

.

.
BERSAMBUNG....

Ku akan update terus hari ini

Bay semua!!

Jangan lupa VOTE DAN KOMEN

See you in the next chapter

Bay

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang