[75]💌

356 46 9
                                    




••••_____Berkenalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_____
Berkenalan

________

KELAS (M/N)

(M/n) sedang duduk di bangkunya sambil meminum tehnya dengan tenang bersama amu dan Upi yang juga minum teh bersamanya.

"(M/n) lagi banyak pikiran ya?"tanya amu

"Ho'oh"jawab (m/n) sambil mengangguk.

"Aduh ayang ku yang ketiga mikirin apa~mikirin kapan uangmu habis lagi?~kalau iya sini aku bantu habiskan~"kata Upi sambil menoel Noel pipi (m/n).

"Bentar lagi lomba antar sekolah kan,aku hanya gugup aja bentar lagi tampil di atas panggung"ucap (m/n)

"Oh iya ya~aku juga bentar lagi ikut lomba panca silat nih~(m/n) jangan lupa ikut nonton ya~ajak juga teman teman ganteng mu~"kata Upi.

"Iya kalau ingat"kata (m/n) sambil meminum tehnya lagi.

"(M/n)!!ada yang manggil!!"kata Frei.

(M/n) melihat kearah pintu kelas dan melihat ada jel yang melambaikan tangan sambil tersenyum lebar.

"Uhkk!!teman ganteng (m/n)!!"kata Upi dengan pipi merona.

(M/n) menaruh gelas tehnya kemejanya dan berjalan kearah teman klubnya itu.

"Ngapain?"tanya (m/n).

"Keluar dulu,yang lain udah pada nunggu"kata jel sambil menarik tangan (m/n) dan (m/n) hanya mengikuti jel saja.

Sho dan Kiki yang melihat sahabat pink mereka yang pergi keluar kelas hanya bisa diam.

Tapi tatapan sho sangat tidak bersahabat sekarang.

.

.

.

.
RUANG KLUB MUSIK KHUSUS

"ngapain ke sini?lu nyuruh gua nemanin lu bucin?"tanya (m/n) sambil melihat kearah jel dan tooi.

"Yee nggak!kita nunggu yang lain dulu"kata jel sambil duduk di sofa.

Tooi dan (m/n) saling menatap dengan tatapan datar.

"Gua tooi pacar si Oren"ucap tooi.

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang