•
•
•
••
•
•
•
____
Semakin lama
Semakin lupa
________3 BULAN KEMUDIAN
Di ruang klub musik khusus,(M/n) duduk di kursi dengan lesu,ia memainkan gitarnya dengan asal sambil menatap kosong.
"Kamu makin lama makin sibuk ya"
"Ciee yang punya teman baru,teman lama di lupakan"
"Kamu harusnya mencoba membagi waktumu untuk kami"
"Kenapa kesini?gak main sama sahabat baru mu?"
"Kita bukan sahabat lagi ya?"
(M/n) menatap dengan kosong,dan berusaha melupakan kata kata dari teman temannya itu.
[Penasaran kan apa yang terjadi?kita flashback dulu]
FLASHBACK
1 BULAN LALU(M/n) dua bulan ini sibuk dengan klubnya sendiri,dia masih sering ke klub OSIS untuk melakukan tugasnya sebagai petugas keamanan putra,tapi kalau klub drama ia sudah jaranga-tidak bukan jarang lagi,tapu tidak pernah pergi atau bahkan menginjakkan kaki nya ke klubnya itu.
(M/n) bahkan tidak pernah pergi jalan jalan bersama lima sahabatnya itu lagi dengan alasan "aku mau persiapan konser pertama ku,mungkin lain kali saja ya,aku janji" itu yang dia ucap kan ke pada teman temanya.
Sampai 2 bulan ini (M/n) mulai merasa kan perbedaaan dari teman temannya.
Kelima temanya itu seperti mengabaikan (M/n),saat (M/n) berjalan bersama colon dan nanamori ia bertemu dengan amu dan upi,tapi amu dan upi hanya diam dan melewati (M/n) Tampa menyapanya.
Dan lagi saat ia bertemu dengan sho di kantin sekolah,(M/n) menyapa sho tapi sho malah berkata "siapa ya?"kata nya dengan wajah kesal.
Setelah dua bulan kemudian,(M/n) meminta libur satu hari pada nanamori,dan nanamori setuju saja.
Jadi saat di kelas (M/n) menghampiri teman temannya yang lagi berkumpul di meja sho.
"Guys jalan jalan yuk! Nonton film!aku bayarin!"kata (M/n) sambil tersenyum lebar.
Kelima temanya tidak menatap kearah (M/n) sama sekali.
Sho berpura pura tidur di mejanya,Kiki pura pura sibuk dengan ponselnya,upi pura pura merupakan rambutnya,amu dan Toro hanya terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...