•
•
•
••
•
•
•
____
Bola dan pizza
_________PULANG SEKOLAH
Keempat pria (M/n,Kiki,sho,Toro) sedang berjalan menuju toko yang menjual gangsing,katanya (M/n) mau main gangsing juga,sekalian Kiki dan sho mau beli gangsing baru.
Saat sedang asik berjalan,tiba tiba Kiki merasa ada yang menabrak kakinya,Kiki melihat kebawah dan melihat ada bola di kakinya.
"Oh anak tetangga,ada uuji juga"kata Kiki saat melihat ada adiknya dan temannya sedang melambaikan tangan ke Kiki.
[Uuji adeknya Kiki]
"Bang Iki!!!tolong lembarin bolanya dong!!"ucap teman uuji,sedangkan uuji memegang sebuah papan bergambar kaki yang sedang menendang bola dan berkata 'please'.
"Tendang bang!!"
"Oke!oke!kalian siap siap!ini bakal jadi tendangan super!"kata Kiki dengan sombongnya.
"(M/n) lu bawa p3k kan?"tanya sho
"Bawa"(M/n) sudah menyiapkan kotak p3k di tangannya.
Kiki menendang bola itu dengan kuat,bola itu melaju menuju tiang.
CUTING!
Bola itu menabrak tiang dan memantul kearah Kiki yang tersenyum lebar.
'hehe keren banget gua' batin Kiki dengan senang tanpa melihat ada bola yang mendekat kearahnya.
JUDAK!
"BEHAHAHAHAHAHHAHAHA" sho dan (M/n) langsung tertawa terbahak-bahak karena melihat wajah Kiki yang bonyok,Toro hanya mencoba menahan tawanya.
"Toro kalau mau tertawa, tertawa aja,jangan di tahan,kalo di tahan nanti jadi kentut"kata Kiki
"Maap,aku gak ngetawain kamu kok,ini di kompres dulu mukanya"kata Toro masih mencoba menahan tawa.
"Hahahhaah noob"kata sho
"Heh,gua aslinya pro ya sho"ucap Kiki
"Makanya jangan sok-sokan"ucap (M/n).
"Namanya mau pamer (M/n)"kata Kiki.
"Dek mainnya hati-hati ya,banyak motor lewat"kata Kiki sambil memberikan bola itu pada anak anak tadi.
"Wkwkwkwk muka bang Iki mendelep"ucap anak anak itu.
"Biar mendelep tapi tetap ganteng dek!"
.
.
.
.
Mereka melanjutkan perjalanan mereka sekalian membeli gangsing baru.
Mereka berjalan sambil berbicara dengan santai,sampai Kiki dan sho melihat sebuah kedai pizza dengan mata berbinar binar.
"Hoh..."
"...."Toro dan (M/n) melihat kedua teman nya dengan datar.
"Mau makan dulu?wangi pizza nya bikin laper"kata Toro
"Kuy"
"Ayo patungan beli pizza ultra rare"kata (M/n).
"Ayok,sekalian tes kerjasama pertemanan kita yok!"
"Gua yang antri"
"Sho yang mesan"
"Toro,(M/n) yang bayar"kata Kiki Tampa dosa.
"Moggo~"ucap Kiki
"Kita berdua patungan doa aja"kata sho.
"Hm entah kenapa aku ingin memukul wajah kalian"kata Toro.
Toro pun mengeluarkan black card nya,saat mau membayar sudah keduluan (M/n).(M/n) langsung membayar pizza itu dan menepuk bahu Toro.
"Aku yang bayar bro"ucap (M/n),dan Toro hanya tersenyum tipis, TIPIS BANGETTTT.
.
.
Kemudian setelah membeli pizza,mereka langsung membuka pizza itu dan menatap pizza itu dengan mata berbinar binar."Ahah,dapat bonus lalapan daun kecubung"kata Kiki
"Looks pretty good"kata Toro
"Wah,baru kali ini aku semangat untuk makan pizza"ucap (M/n).
"Ayo makan"ucap sho.
"Bismillah" saat mereka mau mengambil pizza itu,tiba tiba ada seekor burung (?) Mengambil pizza mereka.
Mereka berempat melihat arah burung itu pergi.
"Bukan takdir tuhan atau semesta,tapi kami yang salah karena terlalu berharap pada rencana"
-TORO(M/n) hanya bisa tersenyum.
.
.
.
.
"Udah gak usah di kejar!beli baru lagi aja!!!"-toro
"Mubasir bro!!"-kiki
"Udah biarin aja tor"-(M/n).
.
.
.
.
Bersambung
Yo
Aku cuman mau nanya
Kabar sehat kan?
Udah itu aja
Jangan lupa VOTE DAN KOMEN
Bay
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...