[87]💌

331 47 3
                                    




••••_____Saran____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_____
Saran
____________

RUMAH (M/N).

"Melindungi itu gak salah nak,hanya saja caramu yang salah karena main hakim sendiri"ucap seorang wanita berambut pink sakura itu.

"Harusnya kamu bicarakan baik baik dulu, sesudah itu baru kamu gebukin"ucap ibu (m/n) sambil tersenyum lebar.

(M/n) hanya menatap sang ibu yang sibuk memotong buah buahan di depannya,ia menatap sendu sang ibu dan menundukkan kepalanya.

"Orang kayak gitu gak bisa di ajak ngomong baik baik ma...dia emang pantas di gebukin.."ucap (m/n) dengan kesal.

"Kamu ini mirip banget sama papa mu dulu"ucap ibu (m/n).ibu (m/n) menaruh pisau dan mengambil garpu yang ada di sebelah piring kemudian menusuk buah apel yang sudah di potong.

"Aaaa~"sang ibu menyodorkan buah apel itu ke mulut anak Lanang semata wayang nya itu,(m/n) membuka mulutnya dan memakan buah apel itu.

"Mama tau kamu sayang banget sama amu...tapi Kiki kan juga teman (m/n)...kamu harusnya bisa ngomong baik baik dulu"ucap ibu (m/n).

"....tapi (m/n) gak suka,(m/n) gak suka ke obsesian Kiki terhadap amu.."ucap (m/n)

"...mama selalu bilang..kalau (m/n) harus menghormati dan menjaga wanita...makanya (m/n) gak suka amu di gitukan"lanjut nya.

Ibu (m/n) menatap anaknya itu dengan senyum tipis, anaknya yang satu ini memang sangat mirip dengan suaminya itu,suka main hakim sendiri.

"Mama memang bilang begitu,tapi Kiki kan sahabat (m/n) juga, harusnya (m/n) bisa nahan emosi dulu"(m/n) diam,ia hanya menundukkan kepalanya dengan perasaan kesal.

"Lalu (m/n) harus gimana ma..?"tanya (m/n).

"Minta maaf"

.

.

.

.
KAMAR (M/N)

"Cowok modelan kayak gitu mah..jangan kasih ampun!!!"ucap sepupu (m/n).Neo windana

"Ya gua juga bilang gitu,tapi mama bilang aku harus minta maaf sama dia,idih! Malas banget!"kata (m/n) sambil membaca buku di kasurnya.

"Tau tuh!!!harusnya lu gebukin dia aja Tampa ampun!!biar tau rasa tu orang!!"kata noa.

"Sadis guys..."(m/n) menatap takut noa.

"Ya emang harus gitu dek!!nih ya!ayah gua pernah bilang,kalau ada pria yang menyakiti seorang wanita,lu harus wajib bantu,karena itu lah pria sejati!!lu harus jadi pria sejati (m/n)!!!!"kata noa.

"Tapi gua kan Uke..."kata (m/n)

"Ya...kali kali jadi seme lah"ucap noa

"Tanya author dulu"

(HEH!!LANJUT LANJUT!!)

"Hhh gimana bang...mama nyuruh aku minta maaf,kan gak keren banget,hilang dong ke-coolan gua"kata (m/n).

"Sempat sempat nya,tapi gua juga agak setuju sama Tante,tapi harusnya dia yang minat maaf bukan lu"kata noa.

"Nah kan!dia yang harus minta maaf,udah tu baru gua maafkan dia balik"ucap (m/n).

"Yee gitu doang mana seru!!minta imbalan dong!!kayakIpon kek,makanan kek,baju kek"kata noa.

"Itu gak ikhlas namanya bang,lu anak tuhan bukan sih?masa minta imbalan"kata (m/n)

"Gak papa sekali kali"

"Anjing lu"

"Ah udah lah!!gua mau cabut!mau jalan sama ayang gua!"ucap noa sambil mengambil jaket kulit nya yang ada di kursi belajar (m/n).

"Lu masih pacaran sama 'dokter' rambut krim itu?"tanya (m/n) sambil menatap noa.

"Heh!dia punya nama ya!!"kata noa

"Ye ye,lu masih pacaran sama dia?"tanya (m/n).

"Masih dong!!dan dua bulan lagi kami mau tunangan!! Datang ye!"ucap noa sambil mengelus kepala adik sepupu nya itu.

"Aman bang"kata (m/n)

"Good! Gua cabut ya!!"

"Sip!"
.

.

.

.
Bersambung..

.....

Apa?

Sumpah ternyata kalau gak sekolah begini rasanya ya?

Hahaha...

Yah udah lah

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang