•
•
•
••
•
•
•
_____
Bertengkar
____________PULANG SEKOLAH
Langit sudah mulai sore,semua anak yang mengikuti klub sudah harus pulang,begitu juga anggota klub musik Khusus.
(M/n) berjalan bersama root dan nanamori,karena yang lain sudah pulang dengan pawangnya,mereka berniat ingin ke ketempat anak klub lari dulu, menjemput haru yang baru selesai latihan.
Di perjalanan pulang,di lapangan sekolah (m/n) melihat Kiki yang sedang berlari kearah amu yang terlihat ketakutan.
Root, nanamori dan haru yang melihat (m/n) menatap kearah Kiki dan amu juga,haru langsung menatap (m/n) yang sedang mengepalkan tangannya.
"Kak tahan emosi kak"ucap haru,root menatap (m/n) juga dan memegang bahu (m/n) dan menepuk nya.
Nanamori menatap amu dan Kiki dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.
"Justru ini caraku ngungkapin rasa sukaku!"ucap Kiki
"Gila..."ucap haru,(m/n) langsung berlari kearah amu.
"Eh!!kak!!"haru berlari mengejar (m/n) dan root bersama nanamori juga mengikuti mereka.
.
.
"Kamu yang gak liat sesayang apa aku ke kamu!"kata Kiki,amu hanya menatap tajam Kiki sambil bersiap untuk menusuk Kiki dengan pisau yang ia pegang.
"Harusnya kamu senang-"tiba tiba ada kaki yang menghantam muka Kiki.
Toro,(m/n), nanamori dan root sudah ada di samping amu dan melihat sho yang memukuli Kiki.
"Amu kamu gak papa?"tanya (m/n).
Amu langsung memeluk (m/n) dengan erat,(m/n) dapat merasakan amu sangat ketakutan,badannya yang gemetar dan air mata yang mengalir.
(M/n) meremas jaket yang di pakai amu dan menatap tajam Kiki yang sedang di pukuli sho.
"Root, nanamori,haru tolong jaga amu sebentar"ucap (m/n) sambil memberikan amu pada haru.
"Iya kak!"
"Sekarang kita hentikan mereka tor"ucap (m/n) dan Toro hanya mengangguk.
.
.
"Oh setannya belum sadar,setannya belum keluar berarti.setan bucin ayo keluar~kalau gak keluar,gua gak berhenti"kata sho sambil memukul-mukul Kiki."Sho!!!udah stop!!"kata Toro
"Mantap kalau rame lanjut prat 2"kata sho.
"Shoo!makasih.."kata amu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...